Illuminate Esports Masih di Puncak Klasemen PMCO 2019

PMCO 2019 SEA League 2

Illuminate Esports merupakan tim esports PUBG Mobile yang berasal dari Thailand. Illuminate Esports dikirim oleh Thailand untuk menjadi wakil dalam turnamen PUBG Mobile, yakni PMCO SEA League 2019. Sejak awal turnamen, Illuminate masih kuat bertahan di posisi puncak klasemen. Sementara tim dari Thailand yang lain, yakni RRQ Athena juga masih bertengger di posisi bawah Illuminate.

Kehadiran dua tim dari Thailand ini ternyata mampu membuat tim lain harus rela berada di bawah mereka. Banyak pihak memprediksi, bahwa hingga akhir pertandingan nanti, tidak banyak yang berubah dari posisi klasemen sementara tersebut. Itu artinya, Illuminate Esports bisa saja menjadi juara dalam turnamen PMCO SEA League 2019 kali ini.

thailand iluminate

PMCO

Pada pertandingan PMCO SEA League di minggu ketiga ini, puncak klasemen masih diduduki oleh dua tim dari Thailand tersebut (Illuminate dan RRQ Athena). Dalam minggu ketiga ini, PMCO SEA League diwarnai dengan tindakan atau aksi yang saling kejar mengejar antartim, tak terkecuali tim yang berasal dari Indonesia. Pada pertandingan di minggu ketiga tersebut, WAW Esports berhasil naik ke posisi 7.

Sementara ONIC Esports berada di posisi 11 di klasemen minggu ketiga tersebut. Illuminate berhasil memuncaki klasemen di minggu ketiga dengan skor sebanyak 1256 poin. Sementara rekan satu negaranya, yakni RRQ Athena meraup skor sebanyak 1183 poin. Meski keduanya sama-sama mewakili Thailand, namun mereka juga bersaing untuk mendapatkan gelar juara PMCO SEA League 2019.

PMCO 2019 SEA LeaguePMCO

Mari kita beralih ke tim yang berasal dari Indonesia. Di awal pertandingan PMCO SEA League 2019, beberapa tim dari Indonesia telah mengalami kesulitan untuk menembus kekuatan dari dua tim Thailand tersebut. Meski begitu, tim dari Indonesia tetap berjuang dengan menunjukkan permainan terbaik mereka. BTR Esports adalah salah satu tim yang mewakili Indonesia dan berhasil masuk ke posisi 5 besar.

Posisi 5 besar sebelumnya, diduduki oleh EVOS Esports. Sementara pada ranking Gunslinger di minggu ketiga, puncak ranking diduduki oleh tim RRQ Athena dari Thailand, dengan total skor sebanyak 25731. Karena RRQ Athena berada di ranking pertama, otomatis ranking kedua diduduki oleh Illuminate yang berhasil mengumpulkan poin sebesar 23745.

PMCO 2019 SEA League 1PMCO

Tak ada yang berani menyanggah bahwa sejak awal dimulainya turnamen PMCO SEA League 2019, kedua tim asal Thailand memang sudah memiliki permainan yang epik dan mumpuni. Permainan yang epik tersebut tidak lepas dari kemistri antartim. Jika kita amati, mereka yang sering menjadi juara dalam turnamen adalah tim yang memang memiliki kemistri kuat. Tidak hanya kemistri yang kuat saja, namun sebagai tim mereka juga dituntut untuk melakukan kerja sama dengan baik.

Menduduki puncak klasemen PMCO SEA League 2019, tentu membuat kita tahu bahwa tim Illuminate dan RRQ Athena memiliki kemistri yang kuat dan juga kerja sama yang hebat. Tak hanya tim dari Thailand saja yang memiliki kerja sama hebat, tim dari Indonesia pun juga memiliki kemistri dan kerja sama tim yang hebat. Jadi, sobat gamers juga harus selalu mendukung tim dari Indonesia juga ya. Kita doakan agar mereka bisa menjadi juara di PMCO SEA League 2019.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5