Ibu Muda India Kecanduan PUBG Mobile Apa Efeknya bagi Suami?

PUBG Mobile India 1

PUBG Mobile dan India, memang tidak ada henti-hentinya saling berkaitan satu sama lain. Sayangnya, kini PUBG Mobile kembali mendapat sorotan negatif di India, sebab adanya seorang ibu muda berusia 19 tahun yang berasal dari Ahmedabad, India, yang ingin menceraikan suaminya. Kasus mengenai ibu muda yang ingin menceraikan suaminya karena PUBG mobile bukan lah pertama kali ini terjadi.

Sebelumnya, ibu muda dikisaran usia 20 tahun yang berasal dari Arab juga sempat menggugat cerai suaminya karena dilarang bermain games besutan Tencent tersebut. Kabar mengenai ibu muda India yang kecanduan bermain PUBG Mobile ini, nampaknya malah menjadikan permainan PUBG Mobile jadi terlihat semakin negatif di mata orang India. Sebab, belum lama ini juga polisi di India mengungkapkan akan menghukum anggotanya yang ketahuan meng-install dan bermain PUBG Mobile.

PUBG Mobile India 2Facebook

Tidak hanya itu, di beberapa daerah yang terletak di India, permainan PUBG Mobile ini juga diblokir. Alasannya, karena memiliki dampak yang buruk bagi lingkungan masyarakat dan sosial. Pemerintah India beranggapan bahwa banyak orang yang telah menjadi candu karena game besutan Tencent ini. Bahkan tak jarang mereka melupakan kewajibannya hanya untuk memuaskan diri bermain PUBG Mobile.

Atas dasar pertimbangan tersebut, maka sebagian daerah di India memblokir keberadaan PUBG Mobile. Sementara di wilayah India yang lain, permainan PUBG Mobile juga dibatasi, yakni pemain hanya boleh memainkannya selama 6 jam saja. Wah, ternyata di India permainan ini cukup kontroversial ya sobat gamers. Nah, nampaknya kasus mengenai ibu muda India yang menggugat suaminya karena PUBG Mobile juga akan menjadi sorotan.

PUBG Mobile IndiaFacebook

Ibu muda India tersebut disinyalir telah melakukan layanan konsultasi pada lembaga bantuan perempuan di India. Dan dari informasi konsultasi tersebut, diketahui bahwa alasan perceraian disebabkan karena ingin menikah dengan pria yang ditemuinya dalam permainan PUBG Mobile. Sobat gamers tentu tahu bukan, bahwa dalam permainan PUBG Mobile kita bisa mendapatkan teman secara random dan melakukan perbincangan dalam permainan tersebut.

Ketika diinvestigasi lebih dalam, tim konsultasi tersebut menemukan bahwa ibu muda India ini telah kecanduan bermain PUBG Mobile hingga melupakan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. Banyak orang yang mencoba menasihati ibu muda ini, sayangnya ibu muda ini tetap menginginkan untuk berpisah dengan sang suami. Meski begitu, ia juga masih mau untuk mempertimbangkannya lagi.

PUBG Mobile India 3Facebook

Kasus perceraian yang disebabkan oleh PUBG Mobile ini merupakan kasus pertama yang ada di India, sehingga banyak pihak yang menyoroti mengenai kasus ini. Apalagi, akhir-akhir ini keberadaan PUBG Mobile di India juga menjadi sorotan karena dianggap memberikan dampak negatif. Nah, menurut sobat gamers gimana nih? Apakah pantas menceraikan pasangan hanya karena sebuah games?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar