Hasil dan Klasemen Akhir Grand Final PMGC 2020, NOVA Esports Jadi Juara

Nova Esports Juara PMGC 2020

Kejutan benar-benar terjadi di hari terakhir Grand Final PMGC 2020. NOVA Esports sukses menjadi tim paling konsisten di Day 4 dan mengkudeta posisi Four Angry Men sebagai penguasa puncak di klasemen akhir PMGC 2020.

Pertandingan Day 4 kemarin memang punya banyak kejutan yang luar biasa, membuat kita sebagai penonton merasakan ketatnya persaingan Grand Final PMGC 2020 ini. Indonesia masih memiliki peluang untuk menjadi juara dengan Bigetron RA yang berada di posisi 7 klasemen sementara PMGC 2020.

Pertandingan pembuka Day 4 Grand Final PMGC 2020 ini langsung memberikan tontonan yang menarik. Aerowolf dan juga Bigetron RA sukses bertahan hingga lima besar di pertandingan pembuka ini Day 4 ini. 

Nova Esports Juara PMGC Season 0
Nova Esports Juara PMGC Season 0

Keduanya bersaing dengan NOVA Esports di circle-circle terakhir. Aerowolf Limax sukses mengamankan WWCD dengan 9 kill point, disusul oleh NOVA Esports dan juga Bigetron RA yang selesai di urutan kedua dan juga ketiga.

Match kedua, giliran NAVI yang berhasil meraih WWCD setelah memaksimalkan keunggulan jumlah pemain mereka dari Bigetron RA dan Four Angry Men. Oldboy dan kawan-kawan juga sukses mendapatkan 11 kill di match kedua ini.

Setelah gagal meraih WWCD di match kedua, Four Angry Men justru tampil menggila dan mengamankan WWCD di match ketiga. Mereka tak terbendung dengan double digit kill yang mereka dapatkan. Bigetron RA kembali berhasil masuk ke empat besar meskipun belum menambah torehan WWCD mereka.

Melihat pesaing utama mereka mendapatkan WWCD, NOVA Esports pun juga ikut panas ternyata Sob! Pada match kelima, mereka berhasil meraih 17 kill dan akhirnya tak terbendung untuk mendapatkan WWCD mereka. 

Zeus esports yang pada gelaran Grand Final PMGC 2020 ini dianggap sebagai tim kuda hitam juga berhasil menambah jumlah WWCD mereka, setelah di match keenam mereka berhasil mengalahkan Konina Power serta Team Secret di map Sanhok.

Tiga match berikutnya, arah angin sedikit berubah. Tim papan tengah dan bawah yang sudah bermain lepas justru mampu menguasai WWCD di match yang tersisa. Mulai dari Team Secret di match ketujuh, A1 Esports di match kedelapan, dan PW88KPS di match terakhir.

Meskipun gagal menambah WWCD, penampilan NOVA Esports sedikit lebih baik dibandingkan Four Angry Men di sisa tiga match terakhir. Berkat konsistensi mereka di Day 4 ini, NOVA Esports berhasil menjadi juara PMGC 2020 setelah memuncaki klasemen akhir Grand Final PMGC 2020. 

Buat yang masih penasaran dengan overall ranking PMGC 2020 atau bahkan pengen tahu BTR juara berapa di PMGC 2020 Dubai, ini dia klasemen akhir PMGC 2020 Grand Final!

Klasemen Akhir PMGC 2020
Klasemen Akhir PMGC 2020

Meskipun kedua tim Indonesia gagal membawa pulang gelar juara PMGC 2020 namun perjuangan mereka patut diapresiasi, Sob!

Mereka telah mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk mengharumkan nama Indonesia. Jadi, terima kasih buat Bigetron RA dan Aerowolf Limax, kami bangga pada kalian! Selamat juga kepada NOVA Esports atas gelar juaranya.

Pantau terus berita selanjutnya seputar turnamen PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar