H-3 Menuju Grand Final, Ini Daftar Caster PMCC 2019

PMCC 2019-2020 Tencent

Kemeriahan turnamen PUBG Mobile Campus Championship atau PMCC 2019 sebentar lagi akan mencapai babak akhir. Pada 22 – 23 Februari 2020 nanti, semua tim PUBG Mobile, finalis Campus Ambassador, dan finalis Custer Hunt akan bertanding di babak terakhir untuk merebut gelar juara. Siapkah Anda menyambut kedatangan para juara baru?

PMCC 2019 adalah turnamen PUBG Mobile antar kampus yang pertama kali digelar di Indonesia. Inti dari event yang satu ini adalah mempertandingkan PUBG Mobile antar kampus. Akan tetapi, event ini juga menyelenggarakan kompetisi lainnya, yakni Campus Ambassador dan Caster Hunt. Semua kompetisi tersebut dikhususkan untuk para mahasiswa di seluruh penjuru Nusantara.

PMCC 2019-2020 1
PMCC

Kompetisi PUBG Mobile antar kampus ini langsung disambut meriah oleh para mahasiswa di seluruh penjuru Indonesia. Selain digelar di 64 kampus di Indonesia, PMCC 2019 juga menyediakan prizepool yang sangat besar, yakni total Rp 232.900.000. Jumlah yang sangat fantastis untuk turnamen tingkat mahasiswa nasional.

Kemarin, melalui sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia, pihak manajemen juga sudah mengumumkan Top 16 tim PUBG Mobile, Top 16 finalis Campus Ambassador, dan Top 16 finalis Caster Hunt yang semuanya akan bertanding di babak Grand Final. Siapakah dari mereka yang akan menjadi juara? Kita akan segera mendapatkan jawabannya pada 22 – 23 Februari mendatang.

Caster Hunt PMCC 2019 PUBG Mobile Facebook
PUBG Mobile Facebook

Khusus untuk turnamen PUBG Mobile, ada beberapa caster terkenal yang akan memeriahkan acara puncak tersebut, lho. Pihak panitia mengundang caster terkenal untuk memandu Anda dalam menyaksikan turnamen final PUBG Mobile tersebut. Siapa saja Caster terkenal yang akan memeriahkan final PUBG Mobile 2020? Berikut adalah nama-namanya

  1. Riantoro “Pasta” Yogi
  2. Florian “Wolfy” George
  3. Jessica “Jelly” Azali
  4. Arwanto “Wawa Mania” Tanumiharja
  5. Clara Mongstar
  6. Caster Hunt Winner

Lima nama yang disebutkan di atas memang sudah tidak asing lagi, bukan? Pasta dan Wolfy sendiri merupakan caster yang sudah lama malang melintang di dunia esports Indonesia. Keduanya juga pernah menjadi komentator pada turnamen PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara, yakni PMCO SEA 2019.

Jelly, Wawa Mania, dan Clara Mongstar juga sudah tidak asing lagi bagi komunitas PUBG Mobile di Indonesia. Ketiga caster tersebut sudah banyak menghiasi turnamen-turnamen PUBG Mobile tingkat nasional.

Mongstar DuniaGames
DuniaGames

Kali ini, kelima caster terkenal di atas akan bergabung dalam satu turnamen, yakni PMCC 2019. Dengan menghadirkan 5 caster papan atas ditambah dengan 1 caster pemenang kompetisi Caster Hunt, final PMCC 2019 yang akan digelar beberapa hari lagi pasti akan semakin meriah. Kini, Sobat Gamers bisa menjadi saksi lahirnya juara-juara baru.

Untuk Anda yang tinggal di kawasan Jabodetabek, Sobat Gamers mungkin bisa menyaksikan pertandingan grand final ini secara langsung. Grand Final PMCC 2019 ini akan diadakan di Jakarta Barat, tepatnya di Mal Taman Anggrek.

Untuk Sobat Gamers yang berada di luar kota, jangan bersedih, ya. Pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui live streaming. Pada tanggal yang sudah disebutkan di atas, Sobat Gamers bisa mengikuti live streaming-nya melalui channel resmi PUBG Mobile Indonesia.

Demikian adalah informasi terbaru mengenai Grand Final PUBG Mobile Campus Championship 2019 yang akan digelar beberapa hari lagi. Siapkan diri Anda untuk menyambut juara baru ya. Kampus manakah yang akan menjadi juara? Kita lihat nanti, ya. Semoga informasi ini menambah wawasan Anda. Simak informasi menarik lainnya hanya di INDOESPORTS ya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar