Grand Final PMPL ID S2 Penuh Kejutan, di Luar Dugaan Aerowolf Limax Juara

juara PMPL ID S2

Gelaran PMPL ID Season 2 yang sudah memasuki babak Grand Final diwarnai banyak kejutan. Mulai dari Aerowolf Limax yang diluar dugaan menjadi juara, hingga Bigetron Red Aliens yang nyaris gagal masuk 10 besar.

Grand Final PMPL ID S2 digelar dalam 3 hari dengan total 18 pertandingan. Bigetron, Morph, ION dan Aura jadi tim yang diunggulkan menjadi juara PMPL Season 2 ini. Bigetron Red Aliens sebelumnya sudah mengamankan 1 tiket ke PMPL SEA Final setelah menjadi juara regular season.

Pada hari pertama ION Esports dan Boom Esports tampil ganas dengan 2 WWCD. Kedua tim ini pun berhasil menguasai papan atas klasemen dengan ION di posisi puncak dan Boom di posisi runner up, Aerowolf Limax membuntuti di posisi ketiga.

PMPL ID S2 day 1

Sementara itu Bigetron Red Aliens tercecer di urutan ke 15. Bahkan di dua pertandingan awal mereka hanya berhasil mendapatkan 1 poin dari masing-masing pertandingan. Red Aliens sepertinya bermain kurang serius di babak final ini. Bisa jadi karena mereka sudah dipastikan lolos ke PMPL SEA Final.

Ditambah lagi mungkin saja Red Aliens merasa tidak ada lagi yang harus dibuktikan. Semua penggemar PUBG Mobile di Indonesia sudah mengakui bahwa mereka adalah tim terbaik saat ini. Bahkan Bigetron Red Aliens terlalu mendominasi di Regional maupun Nasional.

Pada hari kedua persaingan ION Esports, Boom Esports dan Aerowolf Limax semakin seru. Boom Esports sempat menguasai posisi puncak setidaknya sampai pertandingan ketiga. Setelahnya Aerowolf yang tampil konsisten berhasil menggeser Boom Esports dari singgasananya.

Konsistensi Aerowolf di Grand Final PMPL ID Season 2 memang sangat mengerikan. Mereka berhasil menggusur bahkan memberi jarak Boom Esports dan ION Esports yang sudah mengumpulkan 3 WWCD dengan hanya bermodalkan 1 WWCD.

PMPL ID S2 day 2

Bigetron Red Aliens masih terseok di posisi 14. Sepertinya mereka benar-benar melepas gelar juara Grand Final PMPL ID S2 ini untuk tim lain. Mereka benar-benar underperform dan tidak terlihat bermain seperti Red Aliens yang biasanya.

Selain 3 tim teratas, persaingan perebutan juara juga semakin seru dengan mulai mendekatnya torehan poin Aura Esports dan Onic Esports. Di akhir hari kedua ini mereka hanya tertinggal tidak sampai 10 poin dari ION Esports.

Di hari terakhir giliran Aura Esports yang unjuk kebolehan, mereka sukses mendapatkan WWCD pertama mereka dan menggeser ION Esports dan BOOM Esports untuk tempat kedua. Aerowolf Limax masih berhasil mengamankan posisi puncak dengan permainan konsisten mereka. ION Esports yang underperform justru terlempar dari posisi 5 besar.

Bigetron Red Aliens yang sepanjang Grand Final ini tampil underperform tampaknya ingin mengirimkan pesan ancaman ke tim lainnya bahwa mereka masih tim terbaik. Mereka terlihat bermain serius di match terakhir dan berhasil mengamankan WWCD pertama mereka.

PMPL ID S2 day 3

Hari ketiga ini ditutup dengan Aerowolf Limax menjadi juara baru PMPL ID S2, diikuti Aura Esports di posisi runner up. Kedua tim ini juga akan menemani Bigetron Red Aliens sebagai wakil Indonesia di ajang PMPL SEA Final.

Menurut Sobat Gamers semua bagaimana hasil Grand Final PMPL ID S2 kemarin? Menurut INDOESPORTS Grand Final kemarin plot twist sekali. Tidak ada yang memprediksi Aerowolf Limax akan menjadi juara. Pantau terus berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5