Grand Final PMGC 2021 Akan Digelar Secara Semi-Offline! Bagaimana Sistemnya?

PMGC 2021 Semi Offline

PMGC 2021 kali ini kembali memunculkan sistem baru setelah sistem pembagian grup east dan west, yakni penyelengaraan secara semi-offline.

PMGC 2021 merupakan kompetisi internasional sebagai puncak dari serangkaian program dan pertandingan PUBG Mobile. Kompetisi ini tentu sangat dinantikan penggemarnya dari seluruh dunia.

Bukan tidak mungkin para penggemar merasa penasaran terkait ajang tersebut yang bakal digelar secara offline atau online di situasi pandemi seperti ini.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, James Yang selaku Direktur PUBG Mobile Global Esports mengumumkan kalau PMGC 2021 akan digelar secara semi-offline. Hal itu disampaikan James Yang pada Dot Esports.

“Beberapa tim akan bermain di negara mereka, sementara tim yang lain akan terbang ke lokasi. Grand Final PMGC 2021 tidak diselenggarakan secara online atau offline, melainkan secara semi-offline”, ungkap James Yang melalui Dot Esports.

Jadi, dari semua tim yang berpartisipasi di PMGC 2021 grup east dan west, beberapa tim akan bermain di lokasi tertentu untuk menghindari ping, kemudian tim yang lain akan tetap bermain di negaranya.

Sampai saat ini, James Yang masih belum menginformasikan lebih lanjut negara mana yang dijadikan lokasi bermain beberapa tim. Di samping itu, ajang bergengsi ini tidak akan menyediakan panggung dan menghadirkan penonton karena semua peserta tim akan bertanding di ruangan tertutup.

Meskipun beberapa kompetisi esports di tahun ini ada yang digelar secara offline, pihak PUBG Mobile nampaknya tidak mau tim yang berlaga nanti mengambil resiko.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar