GPX Gagal Tampil Konsisten pada Ajang PMPL ID Spring 2022, Ini Tanggapan Rosemary!

dc7abdf8-9e54-49a2-b5ec-0a77b54796d0

GPX merupakan salah satu tim baru yang pertama kali mengikuti ajang PMPL ID Spring 2022, namun sudah mencuri banyak perhatian karena penampilannya.

Namun, inkonsistensi seakan ditunjukkan oleh tim tersebut, dengan penampilan kurang baik yang mereka tampilkan hingga akhir pekan pertama.

Sempat menduduki puncak klasemen, GPX kini mengalami banyak kesulitan untuk membalikan performa terbaik mereka.

Walaupun demikian, penampilan yang mereka tampilkan cukup membaik, setelah berhasil meraih 2 kali WWCD pada hari keempat, pekan kedua.

Masalah Inkonsistensi GPX Pada PMPL ID Spring 2022

rosemary

Melalui media interview PMPL ID Spring 2022, Rosemary, salah satu roster andalan dari GPX memberikan pendapatnya terkait inkonsistensi yang ditunjukkan oleh tim kapak biru tersebut.

Menurutnya, komunikasi menjadi sebuah masalah utama bagi tim GPX, sehingga gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga:

Rosemary melihat bahwa timnya kerap melakukan miss communication, sehingga banyak blunder yang terjadi selama pertandingan

“Kalau bicara soal performa kami yang tidak konsisten, kemarin bagus terus selanjutnya jadi kurang bagus itu cuma karena komunikasi, miss-com saja,” Jelas Rosemary dilansir dari oneesports.

Di sisi lain, ia juga menambahkan perbedaan bahasa juga menjadi masalah yang cukup serius, terkait dengan komunikasi yang dilakukan oleh tim secara keseluruhan.

“Iya itu, kan ada salah satu pemain kami asli Manado namanya Mattoi, dia itu bahasa Indonesia nya belum terlalu fasih. Jadi kadang mau miss-com,” Jelas Rosemary lebih lanjut.

Tentunya hal ini harus segera dicari solusinya, mengingat GPX masih punya banyak peluang untuk mendulang point di match-match selanjutnya.

Bagaimana menurut kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar