Gokil! Anak Usia 8 Tahun Sudah Mahir Main Game PUBG Mobile

Evan Fadhillah PUBG Mobile 2

PUBG Mobile kini memang menjadi tren tersendiri dalam dunia game. Bagaimana tidak, game besutan Tencent ini baru dirilis sekitar setahun yang lalu. Tapi lihat, kini penggemar PUBG Mobile semakin bertambah banyak. Bahkan tak hanya wilayah Asia saja, namun juga secara mengglobal dan internasional. PlayerUnknown’s Battleground ini pertama kali dirilis dalam format game PC, namun oleh perusahaan asal China dikembangkan lagi dalam format mobile.

Nampaknya format mobile yang digagas oleh Ma Huateng—CEO Tencent—berhasil mendapat antusias yang banyak dari berbagai pihak. Jika diamati, pemain PUBG Mobile ini usianya berkisar dari belia hingga dewasa. Bahkan tak jarang, kita menemukan para pemain yang sudah bapak-bapak namun tetap enjoy memainkan PUBG Mobile ini. Tak hanya itu, terkadang kita juga dibuat kagum dengan kemahiran beberapa anak di bawah umur yang dengan gesitnya bermain-main di arena PUBG Mobile.

Evan Fadhillah PUBG Mobileyoutube

Demam PUBG Mobile ini sampai juga di Indonesia. Bahkan antusiasme pemain PUBG Mobile di Indonesia sangat lah banyak. Para penyelenggara event pun berlomba-lomba untuk mengadakan turnamen terkait PUBG Mobile. Oh ya, seperti yang sudah kita kulik di atas tadi, bahwa terkadang pemain PUBG Mobile tidak mengenal usia alias usianya tidak dibatasi.

Seperti salah seorang anak yang memiliki nama lengkap Evan Fadhillah ini. Di usianya yang masih 8 tahun, Evan—sapaannya—sudah memiliki kemahiran tersendiri dalam bermain game battle royale ini. Kemahiran Evan dalam bermain PUBG Mobile terlihat pada video yang sering diunggahnya ke halaman akun YouTube-nya sendiri.

Evan Fadhillah PUBG Mobile 1youtube

Meski mahir dalam memainkan PUBG Mobile, namun Evan tetap harus menaati peraturan pemerintah, di mana pemerintah menerapkan pembatasan waktu bermain yang hanya 6 jam saja. Meski terbatas waktu 6 jam, namun Evan berhasil menunjukkan kemahirannya saat bermain.

Dalam video yang diunggahnya saat bermain PUBG Mobile tersebut, terlihat bahwa Evan memiliki spray tembakan yang sangat akurat. Tidak hanya itu, dalam salah satu video yang diunggahnya, Evan mampu menahan keakuratan AK yang ada di dalam mobil bergerak. Untuk meyakinkan netizen dan orang yang menonton videonya, selain menunjukkan layar smartphone yang digunakannya untuk bermain PUBG Mobile, ia juga menunjukkan face cam. Oh ya sobat gamers, Evan juga sering mendapat jumlah kills yang berada di atas 10 lho.

Evan Fadhillah PUBG Mobile 3youtube

Gimana, keren banget kan ya, skill permainan Evan? Mendapat kills dalam jumlah yang banyak, tentunya Evan sering melakukan Chicken Dinner dong ya. Mungkin saja karena kemahirannya, akan banyak tim esports yang meliriknya dan menganggap Evan adalah bibit unggul dalam permainan esports ini. Nampaknya orang tua evan pun juga menunjukkan dukungan kepadanya. Yuk, kita dukung terus bibit-bibit muda calon pemain pro player esports ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar