pubg mobile Malaysia Youtube global extreme challenge

Global Extreme Challenge, Kompetisi untuk Influencer Terbaik

PUBG Mobile akan mengadakan turnamen seru yang diberi nama Global Extreme Challenge. Turnamen esports ini tidak akan mempertemukan tim-tim terbaik. Kali ini, pemain PUBG Mobile yang akan diajak berperang adalah para Influencer. Siapakah Influencer yang akan mewakili Indonesia?

Dilansir dari Medcom, Antaranews dan Viva, para Influencer PUBG Mobile dari berbagai belahan dunia akan berkompetisi untuk menjadi Ultimate Team. Influencer yang berhasil menjadi Ultimate Team akan berkesempatan untuk mengikuti kompetisi Global Extreme Challenge. Bagaimana cara untuk menjadi Ultimate Team? Para Influencer harus meminta dukungan dari para penggemar.

Siapa Influencer yang akan berebut posisi sebagai Ultimate Team? Berdasarkan data yang diperoleh dari media yang ada di Jakarta, Influencer PUBG Mobile yang akan bersaing adalah orang-orang yang sudah cukup dikenal oleh para pemain. Beberapa Influencer yang dimaksud adalah Bang Pen, Kenboo, BTR Alice, serta Onic Mute. Proses pemilihan Global Ultimate Team Selection ini sudah dimulai sejak 23 Juni 2020 dan akan berakhir pada 7 Juli 2020.

Proses untuk menjadi Influencer PUBG Mobile terfavorit dan masuk ke seleksi tim Ultimate adalah dengan meminta dukungan sebanyak mungkin dari para penggemar. Kemudian, mereka akan bersaing dan beradu kepopuleran dengan Influencer lainnya yang ada di kawasan Asia Tenggara.

pubg mobile global extreme challenge Tribunnews
Tribunnews

Sobat Gamers pasti sudah tahu bagaimana cara mendukung idola favorit Anda bukan? Anda hanya perlu masuk ke dalam Game, kemudian memberikan bunga mawar kepada para Influencer yang disukai. Bunga mawar atau rose bisa didapatkan melalui login setiap hari, membeli dengan menggunakan UC poin, atau menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam Game.

Setiap satu dukungan atau satu rose yang diberikan oleh penggemar akan bernilai 20 poin. Semakin banyak poin yang didapat seorang Influencer, semakin tinggi popularitas mereka. Tak hanya bermanfaat untuk pemain, rose yang diberikan dari pemain juga bermanfaat untuk pemain itu sendiri. Para pemain pun akan mendapatkan 1 poin hati.

Gaga Li selaku Head of PUBG Mobile Esports untuk kawasan Asia Tenggara menjelaskan bahwa Global Extreme Challenge merupakan sebuah kompetisi yang cukup berbeda pada tahun ini. PUBG Mobile memberikan ruang bagi para Influencer yang selama ini sudah membantu memperkenalkan Game PUBG Mobile. Kompetisi khusus bagi para Influencer ini adalah ruang terbaik mereka untuk menunjukkan kehebatan mereka.

pubg mobile global extreme challenge Today Line
Today Line

Gaga Li juga mengatakan bahwa Influencer yang paling populer di wilayah masing-masing akan menjadi bagian dari Tim Ultimate. Merekalah yang akan bertarung di kompetisi global bertajuk Extreme Global Challenge.

Sudahkah Anda memberikan dukungan kepada Influencer PUBG Mobile yang Anda sukai? Jangan lupa untuk terus memberikan dukungan kepada mereka, ya. Masih ada beberapa hari ini sampai waktu vote selesai. Manfaatkan kesempatan yang ada, ya!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar