Geek Fam Rebut Juara PMPL ID Season 3 dan Maju ke PMPL SEA Championship

Geek Fam Rebut Juara PMPL ID Season 3 dan Maju ke PMPL SEA Championship

Siapa yang sangka Geek Fam justru jadi juara PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 menyingkirkan tim-tim unggulan lainnya? Tim ini bahkan menyingkirkan tim Bigetron RA, sang Juara Dunia yang mengakhiri Regular Season di posisi pertama.

Berikut kami sajikan rekap pertandingan Final PMPL ID S3.

Pertandingan Final PMPL ID Season 3

Geek Fam Rebut Juara PMPL ID Season 3

Final PMPL ID Season 3 berlangsung dari tanggal 16 sampai 18 April 2021. Ke-16 peserta finalis bertanding 18 ronde pertandingan yang sangat sengit. Persaingan yang sangat ketat serta kejar-mengejar poin mewarnai pertandingan selama tiga hari berturut-turut.

Gelar juara PMPL ID Season 3 bukanlah hal yang mudah didapatkan oleh Geek Fam. Apalagi, dominasi Bigetron RA sangat sulit untuk dilampaui. Tak hanya itu, semangat peserta lainnya seperti Aura Esports, BOOM Esports, ONIC, Genesis Dogma, serta Victim Sovers bikin pertandingan makin panas.

Hingga akhirnya di detik-detik terakhir, Dinosaurs, Buubuu, Alvirlo, Tomz, Mort, dan Katoulyssa berhasil mengamankan WWCD dan menguatkan posisinya di puncak leaderboard. Geek Fam membawa pulang hadiah PMPL ID Season 3 sebesar 15 ribu USD yang jika dikonversikan ke rupiah angkanya menembus 200 juta lebih.

Juara PMPL ID Season 3

Geek Fam berhasil tampil unggul dan menjadi juara baru di PMPL ID Seaosn 3. Bigetron RA yang harus rela ada di posisi kedua dan menyusul Aura Esports di peringkat ketiga.

Meski begitu, salah satu pemain dari Bigetron RA mendapat penghargaan khusus karena menyabet gelar MVP PMPL ID S3. BTR Zuxxy mencatat rekor pertandingan dengan 33 kills serta 7.158 damage.

Jadwal PMPL SEA Championship 2021

Geek Fam danJuara PMPL ID Season 3 yang Maju ke PMPL SEA Championship

Kalender kompetisi PUBG Mobile bakal dilanjutkan ke PMPL SEA Championship yang merupakan turnamen kelas regional Asia Tenggara. Jadwal PMPL SEA Championship jatuh pada tanggal 21 hingga 23 Mei 2021 dan diikuti oleh Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, serta Vietnam.

Secara otomatis, Geek Fam berhak maju ke PMPL SEA Championship bersama tim Bigetron RA dan Aura Esports untuk mewakili Indonesia. Jangan lupa dukung terus ya Sobat Gamers, INDOPRIDE!

Jadwal PUBG Mobile Cross Country Battle 2021

Turnamen PUBG Mobile kembali mewarnai akhir pekan kalian dengan pertandingan Cross Country Battle. Anggap aja ini ‘intronya’ PMPL SEA Championship nanti karena pesertanya adalah empat besar dari masing-masing negara.

Tanggal 24 - 25 April 2021 nanti Indonesia akan diwakili oleh EVOS Reborn, BOOM Esports, Genesis Dogma, dan Bonafide Esports. Yuk satukan suara dan dukung keempat tim ini ya!

. . .

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports PUBG Mobile cuma di website INDOESPORTS! Ada juga tips gaming yang bisa Sobat Gamers temukan di sini biar gameplay kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar