Berkembangnya Gameplay EVOS Reborn, Pengaruh Microboy?

Berkembangnya Gameplay EVOS Reborn, Pengaruh Microboy

PMPL SEA Season 3 telah resmi berakhir pada 24 Mei 2021 yang lalu. Dalam kompetisi tersebut, EVOS Reborn berhasil meraih posisi runner-up dan langsung mendapatkan tiket untuk mengikuti PMPL SEA Season 4 yang akan datang.

Pencapaian ini menjadi salah satu pembuktian bagi tim EVOS Reborn setelah mendapat kegagalan pada season sebelumnya. Keberhasilan EVOS diasumsikan karena Microboy yang mulai menunjukkan kemampuannya sebagai in-game leader (IGL).

Pada postingan video di YouTube EVOS TV (31/5), S1nyo sang pelatih menyampaikan perkembangan yang dicapai EVOS Reborn. Dia membeberkan bahwa salah satu alasan performa dari divisi PUBG Mobile EVOS Esports bisa kembali berkembang adalah mereka percaya pada keputusan Microboy dalam game sebagai IGL.

“Aku selalu bilang ke anak-anak, agak sedikit dikontrollah emosi, nada bicara, sama egonya. Jadi biar lebih percaya sama Coboy,” ujar S1nyo.

Sang pelatih menegaskan bahwa Microboy alias Coboy bakal kasih lead dan call terbaik yang bisa menuntun tim jadi juara. Dia juga menegaskan kepercayaan terhadap sesama tim adalah hal penting.

S1nyo juga mengatakan bahwa timnya sedang belajar menjadi tim yang lebih satu padu lagi dan tidak egois satu sama lain serta menerima keputusan yang diberikan oleh Microboy sebagai IGL dalam tim.

“Aku bilang ke anak-anak untuk lebih percaya sama Coboy. Kalian boleh kasih masukan, tapi cara ngomong sama nada bicaranya lebih diatur supaya Coboy enggak sampai kalah suara,” tutupnya.

Microboy sudah menunjukkan taringnya sebagai IGL sehingga EVOS Reborn bisa maksimal di kancah PMPL SEA Season 3. Semoga saja mereka bisa lebih kompak dan terus mencetak prestasi.

Terus dukung tim esports Indonesia dan ikuti beritanya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar