Game PUBG Mobile Jalin Kerja Sama dengan The Walking Dead!

PUBG The Walking Dead 1

Game PUBG Mobile yang merupakan game esports bergenre Battle Royale memang merupakan game yang saat ini digemari banyak sobat gamers. Game yang dikembangkan oleh Tencent Games ini berhasil menduduki peringkat teratas sebagai game populer di genre Battle Royale.

Dilansir dari bola.com, bahkan game PUBG Mobile ini mengalahkan game esports dengan genre Battle Royale lainnya, yakni Fortnite. Dimainkan oleh banyak sobat gamers, membuat Tencent terus-terusan melakukan perbaikan maupun pembaharuan pada game yang dikembangkannya tersebut. Alasan Tencent melakukan perbaikan maupun pembaharuan tersebut yakni karena ingin mempertahankan keloyalan sobat gamers.

PUBG The Walking DeadTencent

Tencent diketahui memang kerap memberikan perbaikan maupun pembaharuan pada game yang dikembangkannya. Beberapa waktu lalu, Tencent memberikan senjata hingga kendaraan baru di PUBG Mobile. Tak hanya itu, Tencent sendiri juga sering mengadakan kerja sama dengan berbagai pihak. Belum lama ini, Tencent menjalin kerja sama dengan Amazon, yang merupakan perusahaan asal Amerika Serikat.

Jalinan kerja sama PUBG Mobile dengan Amazon yakni menghadirkan beberapa event dengan reward yang cukup banyak. Sayangnya event yang diadakan hingga Desember 2019 ini hanya bisa dinikmati oleh sobat gamers dari negara-negara tertentu saja. Sementara bagi sobat gamers di Indonesia, tidak bisa menikmatinya.

PUBG The Walking Dead 2Tencent

Tencent terus-terusan melakukan kerja sama dengan pihak luar. Yang terbaru, Tencent menjalin kerja sama dengan AMC. Jalinan kerja sama dengan AMC ini menciptakan kolaborasi yang menarik antara PUBG Mobile dengan The Walking Dead. Kerja sama tersebut akan mulai berjalan dari tanggal 1 Oktober hingga di awal tahun 2020. Sobat gamers memiliki kesempatan untuk melintasi medan perang sebagai pahlawan yang terkenal. Sobat gamers bisa juga menjadi penjahat yang ikonik.

Jalinan kerja sama yang terjadi antara Tencent dengan The Walking Dead ini akan menghasilkan item-item edisi terbatas. Misalnya saja skin karakter, senjata, dan kendaraan. Di antaranya adalah skin Daryl Dixon Skin, Rick Grimes Skin, Negan Skin, Michonne Skin, Daryl’s Motorcycle Skin, Michonne’s Katana Skin, Negan’s Bat, serta Lucille Skin.

Kolaborasi yang terjalin juga menghadirkan The Walking Dead Board Game. Sobat gamers hanya perlu mengetuk spanduk yang ada di kanan bawah menu utama untuk memulai permainannya. Sobat gamers yang memainkannya bisa mendapatkan reward sepeda motor Daryl Dixon secara permanen.

Skin GodzillaTencent

Tentunya sepeda motor dari Daryl Dixon ini didapatkan sobat gamers setelah behasil menyelesaikan misi dan telah berhasil mengumpulkan item untuk rank yang lebih tinggi. Bagi sobat gamers yang belum tahu, The Walking Dead bukanlah satu-satunya yang pernah menjalin kolaborasi dengan pihak PUBG Mobile. Sebelumnya, PUBG Mobile telah menjalin kerja sama dengan Resident Evil 2 hingga Godzilla: King of Monster. Wah keren sekali ya sobat gamers.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5