Gaji Pertama Ryzen Saat Awal Masuk Bigetron Esports

Ryzen.

Ryzen secara terang-terangan membocorkan nominal gaji pertamanya ketika awal bergabung ke dalam tim Bigetron Esports.

Pemain yang memulai debut ketika turnamen PINC Season 1 pada tahun 2018 itu, tidak dapat dipungkiri mengalami peningkatan karir yang cukup drastis bersama Bigetron.

Dan saat ini Ryzen pun di kenal sebagai salah satu rusher PUBG Mobile terbaik di Indonesia sekarang.

Melalui live streaming nya, Ryzen mengungkapkan bahwa dirinya digaji sekitar 1 juta rupiah ketika awal masuk ke dalam tim Bigetron Esports, tepatnya pada tahun 2018 lalu.

“Dulu aja aku awalnya di Bigetron itu, aku digaji pertama kali 1 juta rupiah kalau tidak salah. Itu pertama kali banget masuk Bigetron. Ketika itu aku masih SMK, tetapi waktu itu aku sudah merasa sukses karena sudah ada penghasilan dan senang,” ujar Ryzen.

Pada saat saat itu dirinya merasa senang akhirnya bisa menjadi pemain profesional PUBG Mobile. Ryzen juga sebetulnya tidak menyangka bahwa dirinya bisa mencapai posisi seperti saat ini.

“Ketika itu seperti ada rasa bahagia tersendiri, walaupun orang-orang di luar sana gajinya sudah 10 juta rupiah tetapi aku waktu itu sudah senang sekali digaji segitu. Akan tetapi di balik itu aku senang dan bahagia serta bersyukur akhirnya terus meningkat lalu tidak menyangka bisa sampai sekarang ini,” tambah Ryzen.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar