IESPA Kalsel Instagram

Fourier Esports dan IESPA Gelar Turnamen PUBG Mobile Khusus Wanita

Fourier Esports bekerja sama dengan Indonesia eSports Association (IESPA) akan segera menggelar turnamen PUBG Mobile baru. Turnamen kali ini adalah turnamen khusus wanita. Kira-kira, apakah Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut?

Dilansir dari Indosport dan Instagram IESPA Kalsel, seperti yang kita ketahui bersama, keadaan di dunia saat ini memang tengah sulit akibat merebaknya pandemi virus Corona. Untuk mengurangi rasa bosan para penggemar Esports, Anda bisa mengikuti turnamen yang dibuat oleh Fourier Esports dan IESPA tersebut.

Turnamen yang akan digelar pada Juli mendatang bertajuk PUBG Mobile Indonesia Girls League 2020. Seperti namanya, turnamen ini dibuat khusus untuk para Gamers wanita. Mengingat panggung esports untuk Gamers wanita masih dibilang sedikit, Fourier Esports mencoba membuat turnamen khusus untuk para Gamers wanita.

IESPA
IESPA

Di tengah pandemi seperti ini, turnamen PUBG Mobile Indonesia Girls League 2020 akan digelar dengan format online. Total hadiah untuk turnamen ini adalah Rp8,5 juta. Pembagian hadiahnya adalah sebagai berikut.

  • Juara 1: Rp3.500.000
  • Juara II: Rp2.500.000
  • Juara III: Rp1.500.000
  • MVP of Finals: Rp500.000
  • Most Kills in Finals: Rp500.000

Untuk Anda yang tertarik mendaftar ke turnamen ini, Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, turnamen ini memungut biaya pendaftaran, yakni Rp70.000 untuk masing-masing tim. Kemudian, turnamen ini hanya dibuka untuk 250 tim saja.

Karena jumlah peserta terbatas, Sobat Gamers yang berminat untuk mengikuti turnamen ini harus segera mendaftar, ya. Pendaftaran dibuka hingga 11 Juni 2020 nanti. Kemudian, Discord verification dilaksanakan pada 15 – 19 Juni 2020.

Pertandingan akan dimulai pada 22 Juni – 16 Juli 2020. Peserta akan menjalani babak penyisihan grup, semifinal, dan final. Pertandingan kurang lebih berlangsung selama 4 pekan.

IESPA Kalsel Instagram 1
IESPA Kalsel Instagram

Karena pendaftaran dipungut biaya, Anda harus mempertimbangkan benar-benar, ya, apakah ingin mengikuti turnamen ini atau tidak. Nantinya, uang pendaftaran tersebut bisa dibayarkan melalui transfer bank, Gopay, DANA, atau Paypal. Pastikan Anda mempunyai tim untuk mengikuti turnamen ini, ya.

Di Indonesia, meskipun Gamers wanita bukan lagi menjadi sesuatu yang aneh, tetapi masih belum banyak kaum wanita yang terjun ke dunia esports profesional. Melalui turnamen yang diselenggarakan oleh Fourier Esports dan IESPA ini, Anda mungkin bisa mengawali langkah menuju panggung esports yang lebih besar.

Tunggu apa lagi, untuk Anda yang memang tertarik mengikuti turnamen ini, segera bentuk squad yang kuat, ya. Masih ada waktu sampai awal Juni mendatang.

Itulah informasi terbaru tentang turnamen yang akan digelar pada bulan Juni 2020 mendatang. Jika Anda ingin mendapatkan informasi akurat seputar PUBG Mobile, temukan semua informasinya di INDOESPORTS, ya. Kami selalu menyajikan berita paling baru dan paling hangat untuk disimak bersama. Semoga kesulitan akibat Pandemi ini segera berlalu, ya. Jadi, kita bisa mabar dengan puas bersama teman-teman yang lain.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar