Ariel Noah PUBG Mobile 1

Final PINC Segera Mulai, Pevita Pearce Ikut Datang?

PINC 2019 merupakan turnamen PUBG Mobile yang diadakan oleh Tencent. Dalam turnamen ini, Tencent terlebih dahulu mengadakan city qualifier, di mana para pemenang dari babak kualifikasi tersebut akan mewakili kotanya masing-masing ke babak final. Final PINC 2019 sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 13 hingga 14 Juli yang akan datang.

Total ada sekitar 16 tim yang turut memeriahkan final di PINC 2019. 16 tim tersebut, nantinya akan berjuang menjadi pemenang untuk mendapatkan hadiah sebesar 1 miliar rupiah. Tentu angka yang cukup fantastis bukan? Pastinya, Tencent menyediakan hadiah sebesar ini untuk memberikan rasa terima kasih mereka, karena Indonesia memiliki antusias yang cukup besar terhadap PUBG Mobile.

PINC Segera Mulai, Pevita PearcePevita Pearce

Seperti yang sobat gamers tahu, game Battle Royale PUBG Mobile ini memang sangat digemari oleh para pecinta game di Indonesia. Kepopulerannya bahkan disebut mengalahkan Free Fire. Namun, tak menutup kemungkinan kepopuleran tersebut juga yang menyebabkan adanya pro dan kontra. Meski banyak pro dan kontra, namun ternyata banyak sekali publik figur di Indonesia yang menggemari bermain PUBG Mobile.

Belum lama ini, kita ketahui bahwa putri Titi DJ, yakni Stephanie Poetry juga menggemari game besutan Tencent ini. Bahkan, Ariel Noah juga diketahui sering memainkan game besutan Tencent di kala waktu senggangnya. Kini saat final PINC akan berlangsung, para pecinta game PUBG Mobile dikejutkan dengan postingan dari Pevita Pierce yang mengenakan helm dari PUBG Mobile. Entah apa yang dimaksud oleh Pevita Pearce, namun banyak pihak berspekulasi bahwa Pevita akan turut memeriahkan final PINC 2019.

PINC Segera Mulai, Pevita Pearce 3Pevita Pearce

Tak dipungkiri, Pevita memang akhir-akhir ini tertarik dengan game PUBG Mobile. Dugaan akan ikutnya Pevita dalam final PINC 2019, muncul karena beberapa waktu lalu saat final PMCO 2019 di ICE BSD, Pevita diketahui hadir menonton secara langsung. Nah, kali ini apakah postingan Pevita tersebut terkait dengan akan hadirnya dia di final PINC 2019? Tentu pertanyaan tersebut ada di benak sobat gamers.

Namun, jangan terlalu banyak berspekulasi. Sebab, belum tentu postingan dari Pevita akan terkait dengan PINC 2019. Jika kita menilik lagi, memang banyak sekali artis yang secara langsung mengikuti setiap pertandingan PUBG Mobile. Mungkin, jika dikumpulkan, para artis tersebut bisa saja membentuk sebuah tim esports. Nampaknya, akan seru juga jika Tencent membuat turnamen PUBG Mobile yang dikhususkan untuk para artis.

PINC Segera Mulai, Pevita Pearce 1Pevita Pearce

Namun Tencent sepertinya belum terlalu memikirkan langkah tersebut. Saat ini, Tencent sedang memikirkan cara agar game PUBG Mobile yang dibesutnya mampu membuat para pemainnya setia. Jadi, tak heran jika Tencent kerap memperbaharui game PUBG Mobile. Kemarin pun, Tencent juga dikabarkan akan segera merilis Royale Pass Season 8 miliknya. Wah, keren kan sobat gamers?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu