Fight for Realme: Turnamen PUBG Mobile yang Diadakan Realme

Fight for Realme PUBG Mobile

Realme Indonesia melalui postingan di akun Instagram resminya baru saja mengumumkan akan mengadakan turnamen PUBG Mobile yang diberi nama Fight for Realme. Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang ditawarkan Realme Indonesia cukup banyak, yakni mencapai 54 juta rupiah. Dalam pertandingan di turnamen Fight for Me nanti, Realme akan menandingkan streamers dengan pemain PUBG Mobile di Indonesia.

Tentunya, turnamen ini juga akan disiarkan langsung oleh Realme melalui akun YouTube resminya, yakni Realme Indonesia. Turnamen Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge akan diadakan secara online selama dua hari, yakni pada tanggal 25 hingga 26 Mei 2019. Tentunya untuk turut serta dalam acara ini, para peserta harus memenuhi persyaratan yang diberikan oleh Realme.

Fight for Realme PUBG Mobile 2Realme

Realme memberikan beberapa informasi mendetail mengenai syarat dan info pendaftarannya. Untuk sistem pendaftarannya, pemain tentunya harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui Google form. Nah, bagi sobat gamers yang ingin mendaftar, kalian harus wajib punya teman ya. Jadi jangan hanya seorang diri saja mengikuti turnamen ini. Pasalnya, pihak Realme memberikan syarat wajib tim harus beranggotakan 2 orang.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat pada situs web Realme. Sementara itu, Realme juga mengatakan bahwa tidak semua tim yang mendaftar bisa mengikuti turnamen Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge. Sebab, bila jumlah tim yang ikut sudah mencapai target, maka tim yang mendaftar di akhir kemungkinan tidak dapat mengikuti turnamen ini.

Fight for Realme PUBG Mobile 3Realme

Sementara itu, bagi tim yang nantinya terpilih akan dihubungi secara langsung oleh pihak manajemen Realme. Tak lupa, pihak Realme juga mengimbau para peserta turnamen untuk tidak menggunakan cheat atau perangkat lain. Mengapa? Seperti yang sudah sobat gamers tahu, penggunaan perangkat lain dengan tujuan menang merupakan hal yang tidak dibenarkan.

Bahkan beberapa waktu lalu, pihak Tencent juga menyatakan ketidaksukaannya terhadap cheater dalam setiap pertandingan PUBG Mobile. Apalagi hadirnya cheater ini sangat merugikan banyak pihak, termasuk pemain yang lain. Jadi, bagi sobat gamers yang ingin ikut turnamen dari Realme ini, jangan bermain dengan curang ya.

Fight for Realme PUBG Mobile 1Realme

Pemilihan game esports PUBG Mobile untuk dijadikan turnamen merupakan suatu hal yang tepat bagi Realme. Apalagi, kini game battle royale yang satu ini memang sedang banyak digandrungi oleh para anak muda. Tak hanya itu, sebagai produsen smartphone, Realme ingin turut berkontribusi mendukung perkembangan esports yang ada di Indonesia. Selain alasan tersebut, turnamen yang digelar Realme dengan tajuk Fight for Realme ini juga dapat digunakan sebagai langkah promosi.

Sebab, anak muda sekarang sering kali mencari smartphone yang dapat digunakan untuk bermain esports dengan lancar atau tidak ngelag. Oleh karena itu, melalui turnamen ini Realme bisa saja memperkenalkan produk smartphone-nya yang sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan oleh para pemain PUBG Mobile atau game esports lainnya. Wah, gimana sobat gamers tertarik untuk mengikuti turnamen ini?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar