PMPL SEA Finals S2: Capaian Membanggakan Bigetron RA, Aura Esports, & Aerowolf Limax

5 Fakta PMPL SEA Finals S2, Bigetron RA, Aura Esports, & Aerowolf Bikin Indonesia Bangga

Bikin bangga! Tim PUBG Mobile Indonesia sukses ukir prestasi di PMPL SEA Finals Season 2. Bigetron RA, Aura Esports, dan Aerowolf Limax bikin nama Indonesia diakui sebagai penghasil pemain dan tim PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara.

Keluar sebagai juara pertama, Bigetron RA akhirnya bisa mengoleksi piala PMPL SEA. Bersama dengan Aerowolf Limax, dua tim asal Indonesia jadi wakil Asia Tenggara di PMGC (PUBG Mobile Global Championship) nanti. Meski belum berhasil di kompetisi kali ini, Aura Esports juga turut berjasa, loh. 

Bagaimana serunya PMPL SEA Finals Season 2 kemarin? Simak penuturan INDOESPORTS!

1. Bigetron RA Rebut Takhta PMPL SEA

5 Fakta PMPL SEA Finals S2, Bigetron RA, Aura Esports, & Aerowolf Bikin Indonesia Bangga 1

‘Kesalip’ di musim sebelumnya, rupanya sempat bikin Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy sakit hati. Bigetron RA mencapai titik emosional saat berhasil menduduki puncak klasemen PMPL SEA Finals Season 2. Hal ini diceritakan oleh Luxxy di penghujung acara kompetisi, bahwa betapa pentingnya gelar juara ini bagi Bigetron RA.

Jadi juara PMPL SEA Finals Season 2, Ryzen dan kawan-kawan berhasil menunjukkan serta ngebuktiin ambisi dan keseriusan mereka. Luxxy mewakili tim juga beri pesan manis untuk dua tim Indonesia yang sama-sama berjuang di PMPL SEA Finals Season 2.

“Buat Aura, thank you. Lalu untuk Aerowolf Limax, kita bakal main bareng di PMGC dan kita bakal juara bareng,” ujar Luxxy di akhir interview bersama Pasta dan Wolfy.

Coba bayangkan, Sobat Gamers. Tim Bigetron RA yang terkenal punya harga diri tinggi sampai berterima kasih pada tim Aura Esports dan beri support pada Aerowolf Limax. Pastinya dua tim ini meninggalkan kesan bagi Luxxy dan kawan-kawan, kan.

2. Aerowolf Limax Debut di PMGC

5 Fakta PMPL SEA Finals S2, Bigetron RA, Aura Esports, & Aerowolf Bikin Indonesia Bangga 2

PMPL SEA Finals Season 2 jadi panggung pertama Aerowolf Limax di turnamen Asia Tenggara. Satu kebanggaan yang luar biasa dong, Sobat Gamers. Walau akhirnya disalip oleh Bigetron RA, Potato dan kawan-kawan bisa tampil konsisten hingga lolos di posisi kedua.

Dua tim Indonesia jadi pemuncak PMPL SEA Finals Season 2, pastinya bangga banget, dong!

Target tim Aerowolf Limax tercapai. Berada di atas Bigetron RA selama beberapa match saja sudah bikin bangga pastinya. Tim ini akan menemani Bigetron RA di PMGC 2020 mendatang. Meski semuanya serba beda, para pemain mengaku antusias untuk menjelang turnamen kelas global nanti.

3. Ryzen, Best ‘Barbar’ Rusher PMPL SEA Finals Season 2

5 Fakta PMPL SEA Finals S2, Bigetron RA, Aura Esports, & Aerowolf Bikin Indonesia Bangga 3

Bukan cuma timnya aja yang stand out, masing-masing pemain dari Red Aliens juga mencatatkan data statistik yang membanggakan. Dari PMPL SEA Finals Season 2, Ryzen merebut predikat sebagai Rusher terbaik.

Dengan 35 kills, pemain yang dijuluki sebagai ‘Si Kepala Manggis’ ini juga menyabet gelar Terminator di PMPL SEA Finals Season 2. Sadis banget!

4. Best Scout PMPL SEA Finals Season 2: BTR Zuxxy

5 Fakta PMPL SEA Finals S2, Bigetron RA, Aura Esports, & Aerowolf Bikin Indonesia Bangga 4

Bigetron RA memang sarangnya pemain-pemain barbar. Mungkin Sobat Gamers juga udah sering dengar, kalau masing-masing pemain Red Aliens emang punya kemampuan individu yang kuat banget.

Setelah predikat Rusher terbaik dan terminator direbut oleh kawannya, kini giliran Zuxxy yang jadi Scout terbaik di PMPL SEA Finals Season 2! Gila, emang enggak ada obat!

5. Respect Aura Esport

5 Fakta PMPL SEA Finals S2, Bigetron RA, Aura Esports, & Aerowolf Bikin Indonesia Bangga 5

Akhir pertandingan PMPL SEA Finals Season 2, Aura Esports hanya mampu lolos di peringkat ke 15. Mewakili tim, di sesi interview dengan Wolfy dan Pasta, Jaydenn meminta maaf pada pendukungnya karena belum bisa bermain dengan baik.

Tapi tunggu! Jangan ngejulid dulu, Sobat Gamers tahan nafsu ya!

Aura Esports bermain dengan sangat baik meskipun hasilnya belum sesuai harapan. Jaydenn dan kawan-kawannya membuktikan diri bahwa mereka bisa mematahkan serangan tim-tim terkuat di PMPL SEA ini, Team Secret Jin misalnya. Big respect to Aura Esports!

Setelah kompetisi selesai, pada live IG-nya Aerowolf Superuna beberapa kali mengucapkan ‘terima kasih’ dan ‘respect’ untuk tim Aura. Bigetron RA bahkan mengucapkan terima kasih pada Jaydenn dan kawan-kawan.

Sang juara dunia PUBG Mobile yang setahun terakhir banyak menempati posisi puncak sampai berterima kasih. Itu artinya, penampilan tim Aura Esports memang sangat berkesan di PMPL SEA Finals musim ini.

Sejak di awal musim, Jaydenn dan kawan-kawan bermain dengan konsisten. Sedikit syok sebenarnya, melihat gimana ‘ngototnya’ Aura Esports pas nabrakin tim-tim powerful dari negara tetangga. Penggemar esports PUBG Mobile berharap tim ini bisa tampil lebih baik dan cemerlang di kompetisi berikutnya.

. . .

Masih ada jeda sekitar satu bulan sampai turnamen global dimulai. Wah, pasti deg-degan dong, Sobat Gamers! Semoga dua tim kebanggaan kita, Bigetron RA dan Aerowolf Limax bisa tampil maksimal di PMGC nanti. Dukung terus ya!

Pertahankan jiwa #INDOPRIDE dan temukan informasi menarik lainnya mengenai game dan esports PUBG Mobile cuma di website INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar