5 Fakta BTR Ryzen, Dari Awal Karier di Bigetron sampai Harga Transfer Fantastis

5 Fakta BTR Ryzen, Mulai Awal Karier di Bigetron Harga Transfer 2021

BTR Ryzen adalah salah satu pemain PUBG Mobile Indonesia yang namanya masyhur sampai ke luar negeri. Bisa dibilang, pemain dari tim Bigetron Red Aliens ini merupakan salah satu Rusher terbaik di dunia. Selain jago di arena, Ryzen juga sering menyapa penggemarnya lewat siaran streaming.

Karakternya yang jenaka ngegas bikin penggemar makin tertarik untuk mengikuti perjalanan kariernya. Yuk cek dan ricek, mana fakta BTR Ryzen berikut ini yang belum kalian ketahui?

1. Profil Biodata BTR Ryzen

5 Fakta BTR Ryzen, Mulai Awal Karier di Bigetron Sampai Harga Transfer

Bigetron Ryzen mengawali karier sebagai pro player saat masih duduk di bangku sekolah. Di 2021, BTR Ryzen menginjak usia 19 tahun dan mendapat predikat sebagai pemain PUBG Mobile terbaik di dunia. Simak profil atau biodata lengkap BTR Ryzen berikut ini.

  • Nama Lengkap: Muhammad Albi
  • Tanggal Lahir: 14 Februari 2002
  • Kota Asal: Bogor
  • Zodiak: Aquarius
  • Nickname: BTR Ryzen
  • Role in-game: Rusher
  • Divisi: PUBG Mobile Bigetron Esports
  • Tim: Bigetron Red Aliens

Udah tahu ‘kan berapa usia BTR Ryzen? Hayo absen, siapa yang seumuran sama pemain Bigetron RA satu ini?

2. Awal Karier BTR Ryzen

Nama Ryzen jadi sorotan publik saat dirinya berpartisipasi di kejuaraan PUBG Mobile National Championship (PINC) Season 1 2018. Pemain baru dari Bigetron RA ini mampu beradaptasi cepat dengan pemain lainnya. Bahkan, sepak terjang Ryzen berhasil membawa tim ke berbagai tingkat kejuaraan dan jadi pemenang.

BTR Ryzen adalah Rusher paling rusuh dengan aksi clutch jeniusnya yang memukau penonton. Albi mendapat julukan ‘Super Manggis’ dari salah satu shoutcaster Malaysia karena permainan barbarnya di PUBG Mobile Club Open Spring Split: SEA Championship.

3. Harga Transfer BTR Ryzen

Banyak yang menyakini bahwa Ryzen adalah salah satu pemain vital di tim Bigetron RA. Skill-nya emang enggak kaleng-kaleng Sobat Gamers, Albi seringkali mendapat predikat Predator bahkan di turnamen kelas dunia.

Tim Alien Merah ini sudah ditinggal pemainnya beberapa kali. Di 2018 Bigetron RA ditinggalkan Natic dan di 2021 giliran Microboy yang hengkang dari tim. Meski demikian, kekuatan tim Alien Merah tak lantas turun dan tetap stabil berkat kontribusi trio Luxxy, Zuxxy, dan Ryzen.

Kalau ada tim yang mau membeli BTR Ryzen, pihak tersebut harus menyiapkan nominal yang cukup fantastis. Pasalnya, harga transfer Ryzen mencapai Rp 50 miliar. Duit semua tuh, Bosque!

4. Pacar BTR Ryzen, Siapa Ya?

Ini adalah pertanyaan yang paling banyak dicari oleh penggemar-penggemar baru. Hingga saat ini BTR Ryzen masih menjalin hubungan dengan BTR Babyla. Sekilas informasi, dua sejoli ini merupakan pro player yang sama-sama bermain di tim Bigetron Esports.

Hanya saja Ryzen bermain di tim Bigetron RA, sedangkan Babyla bermain di tim ladies, Belletron Ace. Ngomong-ngomong nih, BTR Babyla juga jago banget loh! Di 2021 Belletron Ace berhasil menjadi juara PMPL SEA Finals Ladies.

5. Prestasi Ryzen

KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 D1 Super Ryzen

Kalau kita udah ngebahas esports PUBG Mobile, enggak mungkin Bigetron RA enggak disebut. Memang harus diakui bahwa tim Alien Merah ini adalah salah satu yang terkuat di Asia Tenggara.

BTR Ryzen sebagai Rusher juga sering mendapat julukan dengan aksi memukaunya di arena pertempuran. Berikut adalah sederet turnamen major yang berhasil dimenangkan oleh Bigetron RA.

  • Juara 1 PUBG Mobile Club Open - Fall Split Global Finals 2019
  • Juara 1 PUBG Mobile Pro League - Spring Split 2020: Indonesia League 2020
  • Juara 1 PUBG Mobile Pro League - Spring Split 2020: Indonesia Finals
  • Juara 2 PUBG Mobile Pro League - Spring Split 2020: Southeast Asia
  • Juara 1 PUBG Mobile World League 2020 - Season 0: East
  • Juara 1 PUBG Mobile Pro League - Fall Split 2020: Indonesia League
  • Juara 1 PUBG Mobile Pro League - Fall Split 2020: Southeast Asia
  • Juara 2 PUBG Mobile Global Championship Season 0: League 2020
  • Juara 6 Peace Elite Asia Invitational 2021

Benar-benar ya Sobat Gamers, Bigetron RA ini aset negara! Pantesan aja harga transfer pemainnya gila-gilaan. Hayo siapa nih, yang mau nyusulin prestasi BTR Ryzen dan kawan-kawan?

. . . 

Temukan berita PUBG Mobile dan informasi esports menarik lainnya cuma di website INDOESPORTS. Ada juga gaming tips yang bisa kalian temukan di sini supaya gameplay Sobat Gamers makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar