EVOS Reborn Kembali Mengikuti Ajang PMPL ID Season 5!

d168f0b2-8ced-49e5-beee-e780eb26b27a

Seperti yang diketahui, perhelatan PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) untuk season yang kelima, akan dimulai pada tanggal 23 Maret 2022.

Hal mengejutkan datang dari kubu EVOS Reborn, di mana akhirnya mereka melakukan comeback pada PMPL ID Season 5 ini, setelah vakum untuk beberapa saat.

Sebelum masuk babak liga, EVOS Reborn diharuskan untuk mengikuti babak kualifikasi terlebih dahulu.

Tekanan yang didapatkan oleh microboy dan kawan-kawan, membuat mereka cukup kesulitan ketika bermain di babak kualifikasi.

Pasalnya, tekanan yang diterima oleh kubu tersebut datang dari manajemen, yang memberikan peringatan kepada mereka untuk lolos masuk ke dalam PMPL ID Season 5.

Baca Juga:

Konsekuensi yang harus diterima oleh tim EVOS Reborn ketika harus gagal secara terpaksa adalah, tim tersebut terancam akan dibubarkan.

Di balik itu semua, hal ini tentunya akan menjadi motivasi bagi microboy dan kawan-kawan, untuk membuktikan kemampuan mereka, atas kepercayaan yang diberikan oleh tim manajemen.

Akhirnya, melalui official Instagram dari tim EVOS, mereka mengumumkan secara resmi bahwa EVOS Reborn akan kembali bermain di panggung PMPL ID Season 5.

Tepatnya hari ini, 23 Maret 2022, EVOS Reborn akan melangsungkan penampilan pertama mereka setelah melakukan vakum beberapa waktu lalu.

Hal ini pun tentunya mendapatkan sambutan yang sangat meriah, terutama dari para penggemar EVOS Reborn yang selama ini menunggu-nunggu penampilan dari mereka.

Apakah EVOS Reborn mampu menunjukkan penampilan yang apik selama perhelatan PMPL ID Season 5 ini? Kita lihat nanti!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar