EVOS Reborn Gagal Melaju ke PMPL ID Season 4, BTR Ryzen Beri Semangat

EVOS Reborn Gagal Melaju ke PMPL ID Season 4, BTR Ryzen Beri Semangat

Kompetisi PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 berlangsung sangat seru. Hari kedua babak final yang baru selesai dilaksanakan melahirkan juara baru untuk musim kali ini.

NFT Esports berhasil menyabet gelar juara. Dengan ini, mereka dipastikan akan melanjutkan perjuangan di PMPL ID Season 4 mendatang bersama sembilan tim lainnya.

Mengejutkannya, EVOS Reborn yang digadang-gadang menjadi favorit juara PMNC 2021 tidak masuk urutan sembilan tim teratas.

Artinya, EVOS Reborn gagal melaju ke kompetisi PMPL ID Season 4. Penggemar tentu kecewa dan menyayangkan performa tim yang dijuluki ‘Macan Putih’ ini menurun drastis. Meski begitu, banyak juga penggemar yang tetap memberikan support karena mereka sudah berusaha semaksimal mungkin.

Tidak hanya penggemar, salah satu pro player PUBG Mobile dari tim Bigetron RA, Ryzen, memberikan semangat kepada EVOS Reborn atas kegagalan mereka.

Pada saat sedang melakukan livestreaming melalui NimoTV (18/7), BTR Ryzen mengungkapkan keterkejutannya setelah mengetahui EVOS Reborn tidak berhasil lolos ke PMPL ID Season 4. Dia pun langsung memberikan semangat kepada mereka.

“Ayo, semangat lagi EVOS latihannya. Kalau bisa, ditambah lagi jamnya. Kalau perlu, 24 jam. Semangat terus EVOS!” ungkap Ryzen.

Ryzen juga tidak lupa memberikan selamat kepada NFT Esports beserta tim lainnya karena telah berhasil lolos ke PMPL ID Season 4 mendatang. Dia juga berharap NFT Esports tidak gugup bila bertemu tim besar lainnya di PMPL ID Season mendatang.

Langkah EVOS Reborn mungkin terhenti, tapi tentu mereka harus berbenah lagi untuk kembali tampil di kancah berikutnya dengan lebih baik.

Ikuti INDOESPORTS untuk berita selanjutnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar