EVOS Reborn Umumkan Full Roster, Jadi Pesaing Kuat Bigetron RA di PMPL S3

EVOS Reborn (1)

EVOS divisi PUBG Mobile atau EVOS Reborn akhirnya mengumumkan formasi full roster mereka. Dengan susunan rosternya saat ini EVOS Reborn disebut-sebut sebagai pesaing kuat Bigetron RA di PMPL Indonesia S3. Siapa aja sih roster EVOS Reborn musim ini?

Yaps seperti namanya EVOS Reborn, tim ini tampaknya memang dibentuk untuk menghidupkan kembali tim divisi PUBG Mobile EVOS yang sebelumnya merupakan rival abadi dari Bigetron RA. Jadi roster yang mereka pilih pun enggak kaleng-kaleng, Sob!

EVOS Microboy
EVOS Microboy

Pertama ada Microboy yang akan menjadi IGL dari EVOS Reborn. Microboy sebelumnya merupakan Support dari Bigetron RA. Pemuda bernama asli Nizar ini bahkan disebut-sebut menjadi salah satu Support terbaik di Dunia. Musim ini Microboy akan memimpin EVOS Reborn untuk menjadi pesaing utama Bigetron RA.

Berikutnya ada EVOS Auro, pemain yang satu ini merupakan pecahan dari masa keemasan EVOS divisi PUBG Mobile. Di PMPL Indonesia S3 nanti Auro akan kembali bertugas sebagai Rusher tim EVOS Reborn

Rusher pertama sudah, berarti tinggal 1 rusher lagi, eittsss kalian salah Bosque! Selain Microboy, keempat pemain lainnya adalah Rusher. Jadi kebayang kan seberapa ganasnya tim EVOS Reborn ini di PMPL ID Season 3 nanti?

Selain Auro, ada Lyzerg yang jadi satu-satunya squad PMPL Season 2 yang masih bertahan bersama EVOS di musim ini. Prestasi Lyzerg enggak perlu ditanya lagi, dia sukses menjadi Terminator PINC 2020.

Berikutnya ada Red Face yang merupakan MVP sekaligus Terminator Regular Season PMPL ID Season 2 kemarin. Keganasan dari Red Face sudah enggak perlu dijelaskan lagi gelar MVP, Terminator dan Runner-up Regular Season sudah sangat menjelaskan seberbahaya apa Red Face.

Terakhir EVOS Reborn punya KF yang kemungkinan besar akan jadi Stand-In di PMPL ID Season 3. KF merupakan pemain terakhir yang diumumkan EVOS Reborn. Sebelumnya rusher ini membela tim Rubic di PMCO Indonesia namun gagal membawa Rubic lolos ke PMPL Season 3.

Kelima roster EVOS Reborn ini bisa dibilang punya fire power yang cukup mengerikan. Terlebih lagi EVOS Reborn akan dilatih oleh Coach yang sudah tidak asing lagi, yaitu Coach S1NYO ditemani Tantruum sebagai Analyst.

S1NYO merupakan Coach yang mengarsiteki ION ketika mereka menjuarai PINC 2020 dan menjadi Runner-up Regular Season PMPL ID Season 2. Bukan hanya sukses menggawangi ION, S1NYO juga sukses membawa Bigetron RA merengkuh gelar PMPL SEA Season 2.

Dengan susunan tim seperti ini EVOS Reborn bisa jadi kandidat pesaing kuat bagi Bigetron RA. Apalagi Auro, Red Face, Microboy, dan S1NYO pernah bernaung di bawah tim Alien Merah.

EVOS Reborn Siap Saingi BTR
EVOS Reborn Siap Saingi BTR

Keempatnya pastinya tahu betul apa kelebihan dan juga kekurangan Bigetron Red Aliens. Pertanyaannya mampukah mereka meramu tim yang akan menjadi Kryptonite bagi Bigetron RA di PMPL Season 3 nanti dan mengembalikan kejayaan EVOS di scene PUBG Mobile?

Atau justru tim ini hanya akan bernasib sama seperti ION Esports yang akhirnya jadi bulan-bulanan Tachibana dan kawan-kawan? Jawabannya akan bisa kita temukan di PMPL ID Season 3 yang akan segera dimulai. Pantau terus berita esports lainnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar