EVOS Umumkan Roster PUBG Mobile, Mampukah Saingi Bigetron RA?

EVOS PUBG Mobile

EVOS Esport resmi mengumumkan roster PUBG Mobile mereka untuk PMPL ID Season 3. Dengan line up terbaru mereka ini, banyak penggemar bertanya-tanya, mampukah tim ini menyaingi kekuatan Bigetron RA?

Ekspektasi para penggemar terhadap tim EVOS divisi PUBG Mobile musim ini kembali tinggi. Apalagi setelah tim berlambang Harimau Putih ini mendatangkan Microboy dan juga RedFace dari Bigetron dan ION Esports.

EVOS Reborn
EVOS Reborn

Microboy yang merupakan salah satu Support terbaik di dunia datang ke EVOS dan langsung mengisi posisi IGL. Microboy juga akan dibantu oleh RedFace yang merupakan Terminator sekaligus MVP PMPL ID Season 2.

Selain dua pemain tadi, EVOS juga memulangkan mantan Rusher mereka ketika menjuarai PINC, Auro dari ION Esports, dan mempertahankan satu pemain mereka, yaitu Lyzerg. Keempat pemain inilah yang diumumkan sebagai roster tim divisi PUBG Mobile yang dijuluki EVOS Reborn.

Jelas nama EVOS Reborn sendiri sepertinya menjadi harapan bagi EVOS untuk kembali membawa pulang gelar tertinggi di PUBG Mobile. Misalnya saja di tahun 2019 ketika mereka mengalahkan Bigetron RA dan membawa pulang gelar juara PINC 2019.

Nah, yang jadi masalah utama, mampukah Microboy, RedFace, Auro, dan Lyzerg menyaingi kemampuan Bigetron RA yang dihuni oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan LiQuiD? Jika melihat dari Roster yang diusung keduanya, kemungkinan memang rivalitas keduanya akan kembali memanas di PMPL ID Season 3 nanti.

Memanasnya persaingan keduanya juga kembali menghidupkan derby yang sudah lama dilupakan, yaitu Conqueror Derby. Pemenang dari derby ini biasanya akan jadi penguasa turnamen yang mereka ikuti.

Belum juga PMPL ID Season 3 dimulai, gemuruh perang dari kedua tim tampaknya sudah mulai terdengar. Terlebih lagi Microboy yang menjadi IGL EVOS Reborn semenjak keluar dari Bigetron terus menjadi sasaran amuk dari para netizen.

EVOS Reborn PUBG Mobile
EVOS Reborn PUBG Mobile

Eits, hampir lupa, Sob. Kedua tim ini juga belum mengumumkan pemain kelima mereka, loh! Keduanya masih menyimpan satu kartu truf lagi.

Bigetron RA sampai saat ini mengatakan bahwa pemain kelima mereka adalah sang pelatih, yaitu S1NY0. Apakah desas-desus ini benar? Kita tunggu aja jawabannya!

Pantau terus berita esports lainnya khususnya seputar PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar