EVOS Esports PMCO 2019 1

EVOS Esports Melaju ke Posisi Tiga PMCO 2019 SEA League

EVOS Esports berhasil melesat ke posisi tiga teratas, setelah mendapatkan Chicken Dinner sebanyak 3 kali. Sebagai wakil dari Indonesia, hanya tim EVOS Esports saja yang berhasil naik ke posisi 3 teratas. Hal ini bukan berarti perwakilan tim yang lain jelek, ya sobat gamers. Posisi 3 tersebut didapatkan oleh EVOS Esports tentu dengan perjuangan. Tak main-main, EVOS Esports melakukan strategi yang matang, skill mereka pun telah terasah. Tim EVOS Esports divisi PUBG Mobile ini berisikan beberapa orang yang memang memiliki kemampuan mumpuni dalam game PUBG Mobile.

Dalam babak kualifikasi PMCO 2019 SEA League menghadirkan beberapa tim yang memang sudah memiliki kiprah di dunia PUBG Mobile. Sebut saja tim unggulan wakil dari Thailand yang bernama RRQ Athena. Tim dari Thailand tersebut diunggulkan berkat posisinya yang berada paling atas di puncak klasemen.

Sementara itu, pada posisi kedua diisi oleh tim dari Thailand juga, yakni Illuminate the Murder. Meski terdapat banyak tim-tim besar dari berbagai negara di Asia Tenggara. Namun, tim-tim PUBG Mobile dari Indonesia tidak pernah menyerah.

EVOS Esports PMCO 2019EVOS

Seperti yang dilakukan oleh EVOS Esports. meski di awal sempat berada pada posisi keenam dari klasemen PMCO 2019 SEA League. Namun, di pertandingan selanjutnya EVOS Esports berhasil meningkatkan peringkatnya, hingga berhasil menduduki posisi tiga teratas di klasemen PMCO 2019 SEA League. Berkat kemenangannya dalam laga pertandingan di minggu pertama ini, EVOS Esports berhasil mengumpulkan poin sebanyak 204 poin.

Sementara itu, perwakilan tim dari Indonesia yang lain, seperti Bigetron Esports dan Victim Esports hanya mampu berada pada posisi tengah. Bigetron Esports memiliki poin sebanyak 160 poin, sedangkan Victim Esports berhasil mengumpulkan poin sebanyak 122 poin.

PMCO 2019 SEA LeaguePMCO

Meski berada dalam posisi 3 teratas, nampaknya EVOS Esports masih harus berjuang menghadapi pertandingan demi pertandingan selanjutnya. Pasalnya kompetisi ini akan berakhir pada bulan Juni, sehingga tim-tim lain pun masih memiliki kesempatan untuk meraih kemenangannya. Total tim yang bertanding di PMCO 2019 SEA League adalah 24 tim.

Dari 24 tim tersebut, akan dipilih peringkat 1 hingga 16 untuk melakukan pertandingan di babak selanjutnya atau babak play-off. Untuk play-off dari PMCO 2019 SEA League akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni. Sementara hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi ini sebanyak 1.5 miliar rupiah.

PMCO 2019 SEA League 1PMCO

Jika tadi dipilih dari peringkat 1 hingga 16, maka pada babak play-off hanya akan ada 2 tim yang lolos untuk mewakili wilayah Asia Tenggara ke grand final PUBG Mobile Open Club 2019 yang akan diadakan di Jerman pada bulan Juli nanti. Sementara itu, tim yang berada pada peringkat 3 dan 4 berhak mengikuti babak prelims. Gimana nih sobat gamers? menurut kalian, apakah tim dari Indonesia akan lolos ke babak grand final PMCO 2019 di Jerman nanti?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments