Entruv Kurang Pede Sama Aura di PMPL SEA Season 3, Ini Alasannya!

entruv aura sempat tak yakin di PMPL SEA Championship SEason 3

Kompetisi PUBG Mobile paling bergengsi di Asia Tenggara, yaitu PMPL SEA Championship Season 3 sudah mulai digelar pada tanggal 21 Mei 2021. Pertandingan ini akan menemui ujungnya pada tanggal 23 Mei 2021 mendatang.

PMPL SEA Championship adalah turnamen idaman hampir semua tim esports Indonesia. Pasalnya, bukanlah hal yang mudah untuk lolos kualifikasi ajang PUBG Mobile terbesar di SEA ini.

Aura Esports adalah salah satu tim Indonesia yang berhasil lolos hingga babak PMPL SEA Championship Season 3. Tim esports yang sudah berdiri sejak 2018 ini sudah banyak mengukir prestasi dan menjadi salah satu tim PUBG Mobile terkuat.

Namun kekuatan skill dimiliki para pemain dari tim “King of Miramar” ini tidak serta merta membuat Entruv yakin di PMPL SEA Season 3. Dikutip dari podcast channel Youtube Bro Pasta (2021/05/17), sang pelatih dari Aura Esports ini mengaku kurang yakin dengan performa timnya.

Alasan Entruv Kurang Pedes ama Aura di PMPL SEA Season 3

“Jujur gue enggak pede (percaya diri) kalo format finalnya 3 hari. Karena sekali lagi, ini online bukan offline”, jawab Entruv saat ditanya seberapa besar tingkat kepercayaan dirinya terhadap penampilan Aura di PMPL SEA Season 3.

“Soalnya mereka ini (Aura) belajarnya bukan dari nonton stream, tapi dari on the spot. Aura itu bukan tipikal player yang harus disiapkan datanya dan mereka nonton. Mereka tipe pemain yang langsung ngerasain ritmenya seperti apa nih” lanjut Entruv menjelaskan.

Namun walau gak pede dengan sistem PMPL SEA Season 3 ini, sang pelatih tetap yakin pada jam terbang tim Aura. Apalagi setelahnya Entruv menyampaikan bahwa selama masa berlatih Jayden dan kawan-kawan menampakkan progress yang cukup memuaskan.

Meski demikian, sang pelatih tetap bersiap untuk segala kemungkinan terburuk. Meski skala keyakinannya hanya di poin 7 dari 10, Entruv akan mendampingi Aura Esports hingga titik darah penghabisan.

Nyatanya performa Nomercy dan kawan tak tampak buruk selama dua hari pertandingan PMPL SEA Championship Season 3. Yuk, kita dukung Aura Esports serta tim Indonesia lainnya yang bertanding dengan semangat #INDOPRIDE!

Nantikan informasi terbaru mengenai esports PUBG Mobile dan berita game cuma di website INDOESPORTS! 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar