Entruv Hengkang dari Kursi Pelatih Aura Esports, Ada Apa?

aura Entruv coach PUBG Mobile Free FIre

Salah satu coach Aura Esports, Entruv resmi keluar dari tim. Sosok yang telah mendampingi divisi PUBG Mobile dan Free Fire selama satu tahun ini telah mengakhiri masa kontrak dengan tim. Hal ini diumumkan melalui unggahan video farewell di channel Youtube AURA TV (2021/06/03).

Dalam tayangan tersebut, Entruv mengungkapkan alasan yang membawanya pada keputusan untuk berpisah. Secara gamblang, figur ini menyatakan bahwa dirinya ingin beristirahat sembari mengembangkan siaran streaming-nya.

“Aku pengen belajar hal lain, pengen fokus juga di streaming, content creator, dan pengen juga gabung ‘tim rebahan’. Aku pengen jadi pengangguran dululah intinya,” ucap Entruv.

Nah, itulah alasan kenapa sosok satu ini memutuskan untuk hengkang dari Aura Esports. Tapi tetap aja kita enggak tahu apa penyebab utama yang bikin Entruv cabut dari tim. Mungkin saja doi emang benar-benar butuh rehat.

Aura Entru Farewell

Apalagi kalau diingat-ingat, mantan pemain PUBG PC dari Aerowolf Seven ini cukup berjasa bagi tim Aura Esports. Kualitasnya sebagai pelatih terbukti selama mendampingi divisi PUBG Mobile-nya yang kini dikenal sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.

Selama tiga musim berturut-turut, tim Aura Esports berhasil lolos ke babak Grand Final PMPL Indonesia. Entruv dinilai sukses menjadikan timnya sebagai lawan yang cukup ditakuti. Tak hanya itu, pelatih satu ini juga berhasil menjadikan tim Free Fire Aura sebagai salah satu tim terkuat di Indonesia.

Postingan Farewell Entruv di AURA TV menuai banyak pro dan kontra. Enggak sedikit penggemar yang menyayangkan keputusannya untuk berhenti mendampingi tim. Namun keputusan Entruv sudah bulat.

Semoga jalan ini yang terbaik untuk semua pihak ya, Sobat Gamers! Kita doakan saja kesuksesan Entruv agar tetap bisa berkontribusi bagi perkembangan esports dan game Indonesia ya!

Siapa tahu setelah berhenti jadi pelatih di Aura Esports, Entruv malah dikontrak lagi sama tim lain. Kita nantikan saja perkembangannya ya, Sobat Gamers! Ingat, jangan toxic!

Ikuti terus perkembangan game dan esports PUBG Mobile Indonesia cuma di website INDOESPORTS. Ada banyak isu-isu terkini yang kami bahas di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar