Pertemukan Para Jagoan PUBG Mobile, Dunia Games League 2021 Siap Digelar untuk Ketiga Kalinya

Turnamen Dunia Games League 2021

Ajang Dunia Games League (DGL) kembali hadir di tahun ini. Meneruskan format kompetisi di gelaran-gelaran sebelumnya, ajang ini akan mempertemukan para jagoan PUBG Mobile dari seluruh penjuru Indonesia.

Bagi Sobat Gamers yang berminat, kalian bisa melakukan pendaftaran yang dibuka mulai tanggal 16 April sampai 31 Mei 2021 melalui tautan ini. Gelaran tahun ini menargetkan 24 tim profesional dan 4.096 tim amatir untuk berpartisipasi.

Nantinya, para peserta berkompetisi pada periode Qualifier dan Play-Ins yang akan digelar selama 5 Juni - 11 Juli 2021. Para peserta terbaik bakal beradu di babak Grand Final pada 17 - 18 Juli 2021 untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 600 juta. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Dunia Games & DGTV, aplikasi MAXstream, dan situs resmi Dunia Games.

Turnamen PUBG Mobile Dunia Games League 2021

Merupakan inisiasi Telkomsel melalui Dunia Games, kehadiran DGL di tahun ini menandai penyelenggaraan yang ketiga setelah pertama kali dilaksanakan pada tahun 2019. Pada dua gelaran sebelumnya, DGL telah sukses menarik minat puluhan ribu gamers dari seluruh pelosok Indonesia untuk berpartisipasi.

“DGL menjadi salah satu event terbesar dari Dunia Games selain Indonesia Games Championship (IGC). Kami berharap, DGL 2021 dapat membuka lebih banyak peluang bagi para gamer di Indonesia untuk mengeksplor industri esports, baik itu di tingkat amatir maupun profesional. Dengan begitu, Indonesia dapat memiliki lebih banyak talenta berdaya saing tinggi di bidang esports,” kata Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel.

Sementara itu, Oliver Ye selaku Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara mengungkapkan, “Untuk menunjukkan dukungan kami terhadap Dunia Games League 2021, kami akan memberikan perjalanan lanjutan yang akan ditempuh para pemenang dari Dunia Games League 2021 karena dua partisipan terbaik dari Dunia Games League 2021 akan secara langsung diundang ke PUBG Mobile Indonesia National Championship 2021 Grand Final.”

Apakah Sobat Gamers berani ikutan DGL 2021 dan menjadi jagoan PUBG Mobile selanjutnya? Siapa tahu kalian jadi juara dan bisa berlaga di PINC 2021. Yuk, ikuti terus informasi seputar turnamen esports hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar