BTR derby Instagram PUBG Mobile esports id

Pembahasan Duel Seru BTR RA VS BTR ION, Siapa yang Paling Tangguh?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


PINC 2020 baru saja memberikan tontonan yang menarik bagi para penggemar PUBG Mobile di Indonesia. Turnamen ini mempertemukan dua tim dari organisasi yang sama, yakni BTR RA VS BTR ION. Para penggemar PUBG Mobile sangat menantikan pertemuan dua tim tersebut. Kira-kira, siapakah yang terkuat di antara keduanya?

Dilansir dari Instagram PUBG Mobile Esports id, seperti yang kita ketahui bersama, BTR ION merupakan tim kedua di Bigetron Esports. Tim ini mengalami perombakan pada beberapa pekan lalu. Mengambil para pemain dari tim yang bertanding di PMPL Indonesia Season 1, BTR ION dipastikan memiliki performa yang tak kalah dengan BTR RA.

Meski begitu, pertemuan antara BTR RA dengan BTR ION sebelumnya belum pernah digelar. Jadi, susah untuk memastikan mana yang terbaik di antara keduanya.

Kemampuan BTR RA jelas berada di atas rata-rata. Tak perlu pengakuan dari banyak pihak, tim ini sudah memastikan tempat mereka di panggung esports nasional maupun internasional. Sejak debut pada 2018 lalu, BTR RA sudah merebut gelar sebagai juara dunia di PMCO Fall Split 2019.

BTR derby Instagram PUBG Mobile esports id 1
Instagram PUBG Mobile esports id

Nah, turnamen PINC 2020 yang saat ini sedang berlangsung menggelar showmatch yang langka. PINC 2020 mempertemukan BTR RA dengan BTR ION di Showmatch TDM. Bagaimana hasil pertandingan mereka?

Sesuai dengan prediksi Sebagian besar penggemar PUBG Mobile, BTR RA memang masih lebih unggul dibandingkan dengan BTR ION. Bertanding di mode Team Death Match, BTR RA unggul 3-1 melawan BTR ION. Para pemain BTR RA berhasil memperoleh kill yang lebih banyak dibandingkan dengan para pemain BTR ION. Berikut adalah jumlah kill yang diperoleh masing-masing pemain di Showmatch PINC 2020 kemarin.

BTR RA

  • Zuxxy: 43 kills
  • Ryzen: 43 kills
  • Microboy: 39 kills
  • Luxxy: 31 kills

BTR ION

  • Redfacen: 35 kills
  • Hijrah: 34 kills
  • Liquid: 33 kills
  • Jerrsy: 30 kills

Dari data di atas, bisa kita lihat sendiri bahwa Zuxxy CS lebih unggul dibandingkan dengan Redfacen dkk. Meski begitu, sebenarnya selisih kill tidak terlalu jauh. Itu berarti keduanya sebenarnya sudah sama-sama tangguh. BTR ION memang masih harus lebih banyak berlatih. Bagaimanapun, sebagai tim yang baru saja dibentuk, mereka masih memerlukan banyak latihan untuk membangun chemistry antar pemain.

Grand FInal PINC 2020 Instagram PUBGMobile esports id 1
 Instagram PUBG Mobile esports id

Terlepas dari turnamen showmatch PINC 2020, BTR ION yang mengikuti kualifikasi PINC 2020 berhasil mendapatkan tempat pertama di playoff squad pekan pertama. Tim kedua Bigetron Esports ini pun dipastikan akan maju ke Grand Final. Tinggal satu langkah lagi bagi BTR ION untuk memasuki turnamen PMPL Indonesia Season 2.

Demikian adalah sedikit ulasan mengenai pertemuan antara BTR RA dengan BTR ION. Jika Anda ingin melihat sendiri keseruan pertandingan kedua, silakan lihat langsung di youtube PUBG Mobile ID, ya. Semoga bermanfaat!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar