Diterpa Isu Mundur dari Bigetron RA, Jangs Buka Suara

Diterpa Isu Mundur dari Bigetron RA, Jangs Buka Suara

Bigetron Red Aliens sedang mengalami penurunan. Belakangan ini, tim “Robot Merah” agak sulit untuk mendapat kemenangan mereka kembali dalam pertandingan. Penggemar berharap PMPL SEA Championship Season 3 menjadi titik balik bagi Bigetron RA untuk mendapatkan kejayaan. Sayangnya, harapan itu harus pupus.

Saat Bigetron RA diterpa keterpurukan, tersiar kabar sang pelatih akan hengkang. Akhirnya, Jangs angkat bicara saat dia melakukan live streaming di NimoTV bersama Imantdj, CEO Bonafide Esports. Dalam kesempatan tersebut, Jangs mengaku gagal dan layak untuk dikritik.

“Menurut aku wajar (dimarahi) karena dia sudah menerbangkan aku dari Malaysia ke Indonesia itu cuma untuk membantu BTR juara, tapi aku gagal. Wajar dimarahi, aku siap-siap aja,” Jangs menjelaskan.

Memang, Jangs mengaku sempat down setelah gagal untuk ketiga kalinya dalam PMPL SEA Championship Season 3. Pada pertemuan singkat setelah kompetisi dengan para petinggi Bigetron RA, Jangs dan tim langsung fokus kepada solusi, bukan menyesali kegagalan terus-menerus.

“Setelah turnamen, aku sama Thomas, sama Koh Ed, kami ngobrol ke depannya, gimana nih solusinya. Yang penting solusinya, ‘kan?” jelas mantan pelatih Team Secret MY divisi PUBG Mobile ini.

Jangs juga menyampaikan, “Yang terpenting bagi Bigetron RA sekarang adalah mencari solusi untuk masalah mereka. Masih ada banyak turnamen di tahun 2021 ini, BTR punya banyak kesempatan untuk memperbaiki tim dan meraih trofi.”

Menurut Sobat Gamers, gimana? Kalian setuju kalau Jangs sampai keluar dari Bigetron RA? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya.

Apapun itu, kita doakan saja Bigetron RA bisa segera mendapat solusi terbaik dan kembali meraih kejayaan lagi di dunia esports. Ikuti terus perjuangan tim esports Indonesia hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar