Dirumorkan akan Beli Slot di PMPL ID Season 5, ini Tanggapan Luch! 

ARTIKEL-EVOS LUCH

Perjuangan tim EVOS divisi PUBG Mobile harus tetap berlanjut. Setelah penampilannya di PMPL SEA Season 4, EVOS Reborn telah berjuang dari awal untuk mampu berkompetisi kembali di ajang tertinggi PUBG Mobile Legends.

Para penggemar menanyakan apakah nantinya EVOS Esports akan memilih untuk membeli slot PMPL ID Season 5. Namun, pihak manajemen dari EVOS sendiri menolak pilihan untuk membeli slot sebagai antisipasi bila timnya gagal dalam turnamen.

Baca Juga: EVOS Merekrut Brand Ambassador Baru, Biodata Singkat Aiko Yunichi

Melalui live streaming Nimo TV yang dilakukan oleh Luch dan beberapa streamer lainnya, ia mengatakan bahwa membeli slot PMPL ID Season 5 tidaklah mudah.

08aaeacb-4d30-4c02-87b9-db558354388e

EVOS Luch mengatakan, “Beli slot nggak bisa segampang itu guys, setiap EVOS ingin beli sesuatu harganya dimahalin, tetapi itu opini pribadi. Kalau beli slot pakai nama lain juga nggak bisalah”.

Selain harga, regulasi pembelian slot tim di PMPL ID Season 5 setidaknya tim harus melakukan perombakan roster secara signifikan.

“Terus juga kalo kita beli slot, kita harus farewell satu atau dua player dan namanya juga diganti bukan EVOS Reborn,” tambah Luch.

Karena hal tersebut, manajemen EVOS Esports kemungkinan besar akan mempertimbangkan dan mempertahankan karir para pemainnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar