uzi pubg mobile youtube

Dianggap Underrated, Senjata PUBG Mobile Ini Justru Berbahaya

Senjata PUBG Mobile memang memiliki beragam jenis. Masing-masing pemain juga pasti memiliki senjata favoritnya sendiri. Nah, dari sekian banyak senjata yang tersedia di Game Battle Royale PUBG Mobile, ada beberapa senjata yang sering dianggap underrated oleh pemain. Padahal, senjata tersebut justru memiliki kemampuan yang over power (OP) dan berbahaya. Penasaran senjata apa yang sering dianggap underrated, tetapi justru memiliki kemampuan yang berbahaya? Mari kita simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari ggwp.id, setidaknya, ada 5 senjata yang sering diduga sebagai senjata underrated. Senjata tersebut terdiri dari senjata untuk pertempuran jarak dekat, menengah, serta jauh. Apa saja senjata yang dimaksud? Sobat Gamers bisa mengikuti penjelasan lengkapnya berikut ini.

Micro Uzi

youtube

Senjata pertama yang masuk kategori underrated berasal dari jenis SMG atau Submachine Gun. Senjata yang dimaksud adalah Micro Uzi. Mengapa banyak pemain menganggap senjata ini sebagai senjata yang jelek? Alasannya adalah senjata ini sangat mudah ditemukan di dalam map. Biasanya, senjata-senjata yang banyak tersedia di map adalah senjata yang buruk. Atas dasar itu, banyak pemain yang juga menganggap Micro Uzi ini sebagai senjata rendahan.

Namun, sebaliknya senjata SMG yang lebih dikenal dengan sebutan Uzi ini sebenarnya memiliki kemampuan yang cukup baik, lho. Uzi cukup memuaskan jika dipakai untuk pertandingan-pertandingan jarak dekat. Tak hanya itu, recoil yang kecil juga memudahkan pengguna dalam melumpuhkan kekuatan lawan.

CP-28

Senjata kedua yang sering diremehkan adalah CP-28. Alasan mengapa banyak pemain tidak menyukai senjata ini adalah karena kecepatan reload-nya yang cukup lambat. Selain itu, senjata ini juga mempunyai jarak tembakan yang cukup pendek.

Selain kekurangan tersebut, sebenarnya senjata ini juga cukup ampuh untuk melumpuhkan musuh. Senjata ini mempunyai kapasitas peluru sebanyak 47 peluru. Peluru yang digunakan adalah kaliber 7.62 mm. Damage yang mampu dihasilkan senjata ini sangat besar. Jadi, Sobat Gamers bisa melumpuhkan musuh dengan mudah tanpa sering-sering reload.

M16A4

youtube

Senjata selanjutnya yang banyak diremehkan adalah M164. Kalau untuk senjata yang satu ini, alasan kenapa pemain enggan menggunakannya adalah karena tidak mempunyai mode auto. Meski begitu, senjata ini sebenarnya punya mode burst yang cukup penting untuk Sobat Gamers, lho. Mode burst ini bisa menembakkan tiga peluru sekaligus untuk melumpuhkan musuh. Nah, supaya senjata ini lebih maksimal, Sobat Gamers hanya perlu mengembangkan skill untuk memakai senjata ini.

Mini 14

youtube

Siapa bilang senjata Mini 14 ini punya kemampuan buruk? Senjata dengan tipe Designated Marksman Rifle ini mempunyai rife rate yang tinggi serta mobility yang sangat baik. Senjata ini bisa menembakkan peluru dengan akurat. Lagi-lagi, yang perlu Sobat Gamers lakukan adalah sering-sering berlatih menggunakan Mini 14. Dengan begitu, Sobat Gamers bisa memaksimalkan senjata keren ini.

S686

Kita tentu sudah mengenal senjata yang satu ini. S686 merupakan senjata jenis shotgun yang hanya mempunyai dua shell di dalam barrel-nya. Kelemahan lain senjata yang satu ini adalah hanya efektif untuk pertempuran jarak dekat.

Meski begitu, S686 tetap menjadi senjata andalan untuk melumpuhkan musuh dengan cepat. Jika Anda mengarahkan senjata tepat ke tubuh lawan, hanya dengan 2 kali tembakan saja, musuh akan lumpuh seketika. Damage yang dihasilkan S686 tidak main-main.

Demikian adalah beberapa senjata PUBG Mobile yang sering diremehkan, tetapi justru berbahaya. Apakah Anda sering menggunakan salah satu di antara beberapa senjata yang sudah disebutkan di atas?


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar