Desert Eagle: Senjata PUBG Mobile yang Jadi Underrated Versi AE Fanatic

Fanatic AE 5Max

PUBG Mobile sudah memiliki berbagai senjata dengan segala kelebihan dan kekurangan. Namun, ada beberapa senjata yang memiliki kelemahan daripada senjata yang lain, baik dari damage maupun recoil.

Salah satu pemain dari Alter Ego Limax yaitu Fanatic, mengutarakan ada satu senjata yang dilupakan oleh para pemain PUBG Mobile. Senjata tersebut sebenarnya cukup kuat yaitu Desert Eagle.

Dilansir dari wawancara singkat bersama PUBG Mobile Indonesia, ia menyebutkan Desert Eagle memiliki damage yang tinggi sehingga senjata tersebut underrated.

“Desert Eagle senjata yang sakit banget tapi jarang banget orang tau. Padahal ini bisa jadi senjata yang bagus, tapi sebagian besar orang yang bermain PUBG MOBILE lebih suka senjata rifle,” ujar Fanatic dikutip dari Esports.ID.

Ternyata dilihat dari statistik senjata tersebut memang cukup memiliki damage yang tinggi yaitu sebesar 62. Oleh karena itu, damage tersebut cukup besar untuk ukuran pistol.

desert-eagle-pubg-mobile-2

Selain itu, damage dasar Desert Eagle lebih tinggi dari senjata rifle seperti M416, M762, Scar-L. Kekurangan dari Desert Eagle terletak rate of fire dan kapasitas peluru yang rendah.

Sayangnya, kebanyakan pemain lebih memilih senjata rifle dibandingkan dengan pistol seperti Desert Eagle. Fanatic ingin senjata ini diberi dan petunjuk penggunaan agar pemain lebih tertarik.

Fanatic juga menyebutkan Desert Eagle cocok sebagai secondary weapon, para pemain bisa merasakan kehebatan senjata tersebut.

“Banyak-banyak bermain solo dan mengambil Desert Eagle untuk dipakai sebagai secondary senjata,” pungkas Fanatic.

Bagaimana menurut kalian senjata Desert Eagle tersebut? Apa akan jadi meta nantinya?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar