DeanKT Jelaskan Kenapa Tidak Ada Big Player di Evos Reborn pada Bursa Transfer PMPL

EVS RBRN

Bursa transfer PMPL sudah ditutup sejak beberapa hari lalu, tetapi masih ada pertanyaan dari para penggemar Evos Esports.

Pasalnya, Evos Reborn dirumorkan akan membeli beberapa pemain besar untuk menaikan performa dari Evos Reborn.

Namun Evos Reborn merekrut pemain komunitas yang bernama Lapar, pemain berposisi sebagai rusher yang nantinya akan berduet dengan Microboy.

Dilansir dari Twitter DeanKT, bahwa para pemain besar tidak ada di dalam list transfer dan memiliki harga yang besar dibanding dengan pemain MPL.

“Tidak ada pemain besar yang kalian gadang-gadangkan di dalam list transfer. Harga pemain besar juga sangat besar dibanding dengan pemain besar di Mobile Legends. Hal lain juga Waktu yang sanga mepet,” kata DeanKT

Hal ini juga menjadi positif untuk Evos Reborn, mereka hanya perlu bermain konsisten dan memperbaiki mental juaranya.

Sebelumnya pada season lalu, Evos Reborn hampir merebut tahta PMPL ID Spring 2022. Namun, Evos Reborn tampil kurang maksimal di PMPL SEA.

Bergabungnya Lapar bersama Evos Reborn menjadi amunisi baru untuk berlaga di PMPL ID Fall, kemampuan dan kapabilitas dari Lapar mampu mengikat daya tarik dari coach Sinyo.

Saat ini Evos Reborn sudah melengkapi roster-nya untuk berlaga di PMPL ID Fall 2022, dengan kehadiran pemain baru di Evos Reborn mampu menambah daya dobrak dari Evos Reborn.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar