Datmosh GeekFam Paling Pede Main di Map PUBG Mobile In

Datmosh GeekFam Paling Pede Main di Map PUBG Mobile Ini

Map PUBG Mobile merupakan salah satu faktor krusial yang menjadi penentu kemenangan tim. Beberapa pemain atau tim pasti memiliki satu atau lebih map yang paling dikuasai. Bisa jadi karena tim sudah menguasai seluk beluk rotasi, bisa juga karena tim mampu memanfaatkan momen dengan baik di map tertentu.

Salah satu pro player PUBG Mobile, Datmosh GeekFam juga memiliki map PUBG Mobile tertentu yang dikuasai oleh timnya. Pemain dengan nama asli Russel Gaos ini mengatakan bahwa timnya tetap pede bermain di map PUBG Mobile manapun. Namun jika harus memilih, Datmosh menyebutkan map PUBG Mobile ini sebagai andalan tim Geek Fam.

 

Dapet Momentum di Map Miramar PUBG Mobile

Datmosh GeekFam Paling Pede Main di Map PUBG Mobile In (1)

Datmosh menyebutkan map PUBG Mobile pertama kali ketika ditanya mengenai map PUBG Mobile yang jadi andalan timnya. “Miramar, momentumnya dapet terus,” kata kapten dari GeekFam ini.

Map Miramar memiliki kondisi dan iklim yang kering ala gurun pasir. Suasana gersang di tempat ini dibangun senyata mungkin, pihak pengembang bahkan menambahkan kepulan awan yang menciptakan pemandangan badai pasir

Di map PUBG Mobile satu ini masih ada nuansa hijau rerumputan walau sedikit. Namun secara keseluruhan, para pemain akan terlibat dalam pertarungan menengah hingga jarak jauh di map Miramar ini. Ada bnayak area yang terbuka dan luas, sehingga para pemain harus berhati-hati untuk melakukan rotasi. Banyaknya area terbuka akan memudahkan pemain jadi mangsa penembak jarak jauh.

Tempat persembunyian di map Miramar juga sangat sedikt, kalian bisa memilih untuk bersembunyi di balik bangunan atau di gundukan tanah. Jika tim GeekFam cukup ahli unjuk skill di map PUBG Mobile satu ini, maka  Sobat Gamers pasti berpikir bahwa tim ini memiliki strategi penyerangan dan rotasi yang penuh perhitungan.

 

Perolehan Kill Banyak di Map Vikendi PUBG Mobile

Datmosh GeekFam Paling Pede Main di Map PUBG Mobile In (2)

Map Vikendi adalah map PUBG Mobile berikutnya yang bagi Datmosh dia dan timnya tampil cukup baik. Sebab di beberapa kompetisi yang diikutinya, tim GeekFam mampu memperoleh jumlah poin kill yang cukup banyak. “Di Vikendi kita dapet kill yang banyak.”

Map PUBG Mobile bersalju ini pernah populer karena menjadi andalan salah satu tim yang berhasil jadi juara dunia PUBG Mobile. Hingga saat ini, semakin banyak tim esports PUBG Mobile mulai terbiasa dan menguasai map yang merupakan pulau resort di Utara ini.

Dekat dengan daerah kutub, itu sebabnya map Vikendi tampil dengan nuansa putih. Dengan luas yang tergolong menengah, map PUBG Mobile satu ini juga memiliki beberapa daerah pemukiman. Kondisi permukaan tanah di map Vikendi bergelombang dan nyaris tak ada rumput di sini. Prone pun jadi aksi yang kurang berguna di tempat ini.

Meski Sobat Gamers bisa bersembunyi di balik bangunan atau gundukan tanah, di map PUBG Mobile ini ada banyak area terbuka. Aksi dan kemampuan sniper akan sangat bermanfaat di tempat ini.

Pertarungan jarak dekat hingga menengah juga selalu terjadi di map Vikendi. Sobat Gamers juga mungkin semakin yakin, jika GeekFam menjagokan map PUBG Mobile ini karena tim bergerak sesuai dengan perhitungan taktis.

 

Bagaimana dengan map Erangel dan Sanhok?

Datmosh GeekFam Paling Pede Main di Map PUBG Mobile In (3)

Baru-baru ini map Erangel PUBG Mobile mengalami update yang menyebabkan perubahan besar-besaran. Tentunya ini akan sangat mempengaruhi gameplay dan strategi tim-tim yang bertanding di turnamen mayor.

Meski jawaban Datmosh tak seyakin ketika menyebutkan Vikendi dan Miramar, pro player PUBG Mobile ini dengan performa timnya di semua map. Bagi Datmosh, map Erangel bukan masalah yang terlalu besar bagi tim GeekFam. Hanya saja, pemain yang berasal dari Jawa Timur ini mengakui bahwa map Sanhok cukup sulit diatasi oleh timnya.

“Kita pede di semua map. Cuma kadang buru-buru, jadi belum dapet (momennya). Padahal, kita bisa manfaatin semua map sebenarnya. Tapi dari semua map, yang kita terlalu effort banget, Sanhok.” Datmosh mengutarakan.

Leader dari GeekFam ini mengakui bahwa timnya punya peluang bagus di semua map. Hanya saja, ada beberapa kesalahan yang terjadi sehingga map PUBG Mobile ini tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Untuk (turnamen) selanjutnya, semua map kita gas deh!” Datmosh penuh keyakinan.

Bagaimana dengan kalian sendiri, Sobat Gamers? Manakah map PUBG Mobile jagoan kalian? Apakah map yang kalian andalkan sama dengan tim GeekFam ini?

Temukan berita dan informasi menarik lainnya mengenai esports, game, dan esports figure hanya di website INDOESPORTS!


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar