DoJo Cup 2019 PUBG Mobile 1

Cylo Esports Jadi Juara Turnamen PUBG Mobile Telkomsel

Cylo Esports baru saja dinobatkan menjadi juara dalam turnamen PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Turnamen itu sendiri bernama DoJo Cup 2019. DoJo Cup 2019 diadakan di Yogyakarta. Babak finalnya diadakan di Atrium Plaza Ambarukmo, Yogyakarta. Event yang diadakan oleh Telkomsel ini menyasar pada generasi Z dan milenial. Langkah Telkomsel untuk mengadakan event ini, merupakan langkah awal mereka dalam menunjukkan dukungan serta keseriusan pada ekonomi digital.

Disadari atau tidak, kini digital sudah semakin berkembang luas. Bahkan di sektor ekonomi, digital menjadi salah satu yang terkuat pendapatannya. Sasaran Telkomsel yang lebih ke anak muda, nampaknya sangat tepat. Apalagi akhir-akhir ini esports—termasuk PUBG Mobile—sedang banyak digandrungi oleh kaum generasi Z dan milenial. Turnamen DoJo Cup 2019 diadakan selama tiga hari, tepatnya tanggal 10 Mei 2019 hingga 12 Mei 2019.

DoJo Cup 2019 PUBG Mobile 3Telkomsel

Event yang diselenggarakan Telkomsel ini ternyata menarik banyak minat tim PUBG Mobile. Buktinya ada sekitar 250 tim PUBG Mobile yang mengikuti turnamen demi meraih kemenangan. Final yang diselenggarakan di Yogyakarta tersebut juga mengundang sejumlah bintang tamu lho sobat gamers. Sebut saja Nona Berlian, yang merupakan mantan artis cilik Ronaldowati. Tak hanya hadir dalam acara DoJo Cup 2019 tersebut, ternyata Nona Berlian juga ditunjuk oleh Telkomsel untuk menjadi caster ketika pertandingan final berlangsung.

Pada final tersebut ada sekitar 20 tim yang berhasil melaju, yakni Cylo Esport, Liger Zero Tiger, Loenpia City Familia, Cylo SXD, Zuwanda GG, Random, Light Saber Team, Squad Jowo, Liger Zero Lion, 7 Deadly Sins, Esport Pantura, Evoud, I Got Supplies, Team Arion, Asuna Esport B, The Awesome, OH Deer, TCM, RDM Udah Diem, dan Asuna Esport A. Dua puluh tim tersebut akan menjalani 6 pertandingan pada babak final.

DoJo Cup 2019 PUBG Mobile 2Telkomsel

Setiap tim yang bertanding, harus melakukan pertandingan pada map Erangel (TPP), Sanhok (TPP), Miramar (TPP), Sanhok (FPP), Erangel (FPP), serta Miramar (FPP). Dalam pertandingan tersebut, tim yang berhasil bertahan hidup hingga akhir pertandingan akan memperoleh poin sebanyak 30 poin. Sementara itu, peringkat kedua akan memperoleh poin sebanyak 22 poin.

Dan peringkat ketiga dalam pertandingan tersebut hanya akan memperoleh 19 poin saja. Untuk peringkat empat dan seterusnya akan mendapatkan poin lebih sedikit sesuai dengan aturan dan ketentuan dari panitia DoJo Cup 2019. Dan apabila tim tersebut berhasil melakukan satu kali kill, maka tim tersebut akan mendapatkan tambahan 1 poin.

DoJo Cup 2019 PUBG MobileTelkomsel

Dalam pertandingan DoJo Cup 2019 PUBG Mobile, Cylo Esports berhasil menjadi juaranya. Apalagi bila dilihat dari banyaknya jumlah kill, Cylo Esports berhasil mendominasi dengan raihan kill sebanyak 68 kill dalam enam kali pertandingan tersebut. Cylo esports berhasil meraih poin terbanyak, dengan total 197 poin. Wah, cukup banyak juga ya sobat gamers.

Sementara itu, untuk juara kedua dan ketiga diraih oleh Liger Zero Tiger dengan poin 135 dan Loenpia City Familia dengan 112 poin. Ketika diwawancarai mengenai strategi yang digunakan untuk menjadi juara 1, perwakilan dari Cylo Esports hanya menjawab bahwa kekompakan lah yang menjadi penentu kemenangan mereka. Selamat ya untuk Cylo Esports.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu