COVID-19 Mengganas, Bigetron RA Batal ke Korea!

COVID-19 Mengganas, Bigetron RA Batal ke Korea

Bigetron RA memang beberapa waktu lalu berencana akan mengikuti PMSC 2021 yang akan diselenggarakan di Korea Selatan. Apalagi, mereka memutuskan untuk tidak mengikuti DGL 2021 yang banyak diikuti oleh tim esports besar di Indonesia.

Pada saat itu, keadaan memungkinkan mereka untuk bisa terbang langsung ke Negeri Ginseng. Namun, kasus positif COVID-19 mengalami lonjakan yang sangat tinggi beberapa hari terakhir. Alhasil, mereka harus mengurungkan niat untuk terbang ke Korea.

Kabar ini diketahui dari sang Manajer, Isfan Satria, melalui livestreaming yang sedang dilakukan pada akun NimoTV miliknya (25/6).

“Visanya semua sia-sia ya. Koreanya enggak jadi. Ke depannya itu diubah jadi apa, kita belum tahu. Cuman, booth camp kita kemarin sia-sia. Kita batal DGL, kita sia-sia. Kita, yah, merugi banyak lah,” ungkap Isfan.

Keputusan ini datang dari pihak penyelenggara turnamen PMSC 2021. Secara tertulis, mereka meminta maaf kepada seluruh tim peserta yang akan mengikuti kompetisi ini.

Walaupun Bigetron RA batal ke Korea, Isfan mengaku pihak penyelenggara sedang mengusahakan agar event ini tetap berlangsung. Bisa saja PMSC 2021 akan digelar secara online.

“Rencana ke Korea batal, cuma event-nya bakal dilanjutin dengan set-up berbeda. Tetap lanjut, tapi secara online. Nah, nanti kemungkinan besar bakal jadi turnamen charity,” jelas Isfan.

Sayang sekali Bigetron RA batal untuk berlaga langsung di venue PMSC 2021. Tapi, enggak bisa dimungkiri kasus pandemi belum sepenuhnya tuntas di seluruh dunia.

Tetap dukung Bigetron RA di PMSC 2021 dan ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar