Peserta Terserang COVID-19, Grand Final PMGC Batal Digelar Secara Offline

PMGC Batal Offline

Kabar mengecewakan datang dari Dubai, gelaran PMGC (PUBG Mobile Global Championship) batal digelar secara offline di Coca Cola Arena. Langkah ini diambil setelah ditemukan tiga peserta terserang COVID-19.

Sayang sekali, Sob! H-1 menjelang digelarnya turnamen PUBG Mobile terbesar dan paling bergengsi ini, PUBG Mobile Esports mengumumkan bahwa Grand Final PMGC Season 0 akan diselenggarakan secara online dengan koneksi khusus di tempat karantina masing-masing.

PMGC Diserang COVID-19
PMGC Diserang COVID-19

Keputusan ini diambil setelah ditemukan tiga peserta yang dinyatakan positif COVID-19 ketika dilakukan tes sebelum masuk ke Final PMGC. Pengumuman ini disampaikan melalui website resmi PUBG Mobile Esports.

Dalam pengumuman tersebut, PUBG Mobile Esports juga menjelaskan keadaan ketiga pemain yang positif COVID-19 saat ini dalam keadaan yang baik dan tidak menunjukkan gejala apapun.

Ketiganya saat ini berada di bawah isolasi mandiri. Selain ketiga pemain yang positif, orang-orang yang telah melakukan kontak dengan ketiganya juga terus dipantau dan sudah berada di lokasi isolasi mandiri.

Keputusan ini diambil sesuai dengan komitmen pihak panitia yang menjadikan kesehatan dan keselamatan para pemain sebagai prioritas utama dalam gelaran Grand Final PMGC Season 0.

Meski gagal digelar di venue Coca Cola Arena, PUBG Mobile Esports akan tetap berusaha secara maksimal untuk menghadirkan turnamen yang sesuai jadwal sekaligus memastikan semua tim dapat bersaing dengan aman dan adil.

PUBG Mobile Esports tampaknya lebih memilih untuk merahasiakan identitas pemain yang terdeteksi positif agar tidak menimbulkan masalah lain ke depannya. Untuk siapapun pemain yang saat ini sedang positif, kita doakan saja semoga ketiganya cepat pulih dan Final PMGC dapat berjalan dengan lancar.

Grand Final PMGC Season 0
Grand Final PMGC Season 0

Oh, apakah kalian penasaran bagaimana kabar Zuxxy dan kawan-kawan? Tenang aja. Menurut informasi yang sudah kami dapatkan, seluruh personel Bigetron RA dipastikan statusnya aman. Enggak ada satu pun pemain yang dinyatakan positif, begitu juga manajer dan pelatih mereka.

Walaupun enggak jadi disuguhkan dengan setup panggung super megah di Coca Cola Arena, kita tetap harus mendukung penuh tim Indonesia di PMGC ya. Kawal terus Bigetron RA dan Aerowolf Limax untuk menjuarai PMGC Season 0. Tunjukkan seberapa sakit dan saktinya jiwa #INDOPRIDE kita!

Pantau terus berita dan info selanjutnya seputar PMGC hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar