Coach Doni Bangga dengan Pencapaian GD GIDS di PMGC 2021

ARTIKEL-GD GDIS

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 mengikutsertakan 40 tim yang terbagi ke dalam dua liga regional, East dan West. Pada PMGC 2021 ini, Indonesia memiliki dua tim, yaitu Genesis Dogma GIDS dan Bigetron Red Aliens.

Kedua tim tersebut memiliki pencapaian berbeda selama minggu pertama. Lewat kualifikasi points PMGC, GD GIDS berhasil lolos ke Super Weekend dan menempati posisi ke-7 dengan poin 123 poin, serta mampu bersaing dengan tim-tim terbaik dunia. 

Keberhasilan serta performa yang baik dari GD GIDS tentunya membuat bangga pelatihnya, yaitu Doni “La Flame” Saputra. Di lain sisi, tim Bigetron Red Aliens gagal lolos di minggu pertama Super Weekend. 

Pada tahun ini, GD GIDS telah memenangkan beberapa turnamen, seperti turnamen terbuka PUBG Mobile Legend Club Open (PMCO) pada awal tahun, GD GIDS pun bermain dengan baik hingga ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA pada musim keempat.

Para pemain dari GD GIDS mampu beradaptasi dengan kompetisi tingkat global dan bersaing dengan tim-tim terbaik dunia.

Namun, bagi Coach Doni, para pemain GD GIDS harus menerapkan disiplin dan membutuhkan komunikasi yang baik untuk memperbaiki strategi pada saat late game. 

GD GIDS kembali bermain di Weekday minggu kedua PMGC 2021 dan menempati posisi ke-10 dengan total poin 28 poin.

Dengan performa yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula. Selamat untuk GD GIDS! Tetap dukung tim Indonesia! Ikuti berita lainnya dari INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar