Coach BTR RA, La Flame Jagokan HVVP Jadi Juara di PMGC 2022

La flame jagogan HVVP Di PMGC 2022

Coac BTR RA menyatakan bahwa HVVP akan mampu menjadi juara di PMGC 2022 sekaligus mengakhiri dominasi Nova Esports.

Nova Esports sendiri telah menjadi juara PMGC di dua edisi terakhir, pada gelaran PMGC tahun ini banyak para penggemar meyakini kekuatan tim di PMGC 2022 sudah merata.

Baca Juga:

Hal ini ditandai dengan mulai berjaya nya tim Thailand yang dianggap dapat menyaingi kehebatan tim dari region China, hal tersebut berdasarkan keberhasilan The Infinity di PMRC 2022 dan dominasi tim-tim Thailand di PMPL SEA.

La Flame jagokan HVVP jadi juara PMGC 2022

Dalam kesempatan interview bersama media, Coach La Flame justru menjagokan tim asal Eropa yaitu HVVP yang dinilai tidak bisa dianggap remeh.

“Mungkin NAVI juara (HVVP), mungkin. Soalnya bagus banget menurutku, ketimbang kalau disuruh pick Nova, INFIN, dan lain-lain segala macamnya,” ucap La Flame.

HVVP sendiri sebelumnya bernama NAVI sebelum akhirnya diakuisisi dan merubah namanya menjadi HVVP, tim asal region Eropa ini memang menjadi salah satu tim yang bisa menyaingin Nova Esports, setelah pada PMGC 2021 HVVP berhasil menjadi runner-up.

Bagi sang pelatih BTR RA ini, "HVVP lebih seimbang antara pengetahuan dan pengalamannya, terlebih sang pelatih HVVP merupakan mantan pemain PUBG PC terkenal" ujar La Flame


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar