PINC 2019 3

City Qualifier Tuntas, Ini Tim Terakhir yang Maju ke PINC

PINC merupakan singkatan dari PUBG Mobile Indonesia Championship (PINC) yang diselenggarakan oleh Tencent, selaku pengembang dari game esports PUBG Mobile. Pada turnamen PINC 2019 ini, nantinya setiap daerah akan mengirimkan perwakilannya untuk turut serta bertanding pada babak final.

Babak final sendiri akan diadakan setelah babak city qualifier selesai. PUBG Mobile Indonesia memilih 13 kota besar yang akan digunakan sebagai city qualifier, yakni Semarang, Surabaya, Jakarta, Bali, Makassar, Medan, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Padang, Bandung, Balikpapan, serta Palembang. Bulan Juli ini, babak city qualifier telah rampung, dan mengirimkan perwakilan dari tim Balikpapan dan Palembang untuk melaju ke babak final.

PINC 2019 1PINC 2019

Babak kualifikasi di kota Balikpapan dan Palembang sudah usai. Tentu sobat gamers penasaran bukan, siapakah yang akan mewakili kedua kota tersebut ke babak final? Nah, mari kita kulik mengenai city qualifier di Balikpapan dan Palembang. Sebagai kota terakhir yang menyelenggarakan babak city qualifier, tentu persaingan yang terjadi antartim maupun antarpemain sangat ketat.

Dalam city qualifier di Balikpapan dan Palembang ini bermunculan tim-tim profesional yang sebelumnya jarang kita ketahui. Salah satunya adalah NFT Esports yang memiliki divisi PUBG Mobile bernama NFT Zero 90. Tim yang asalnya dari kota Makassar ini berhasil menunjukkan performa yang bagus saat melakukan pertandingan di kota Balikpapan. Mereka pun berhasil menjadi perwakilan untuk kota Balikpapan.

PINC 2019 2PINC 2019

Nampaknya, performa yang bagus juga ditampilkan oleh tim EVOS Esports, saat bertanding di kota Palembang. Setelah pulang dari PMCO 2019, tim EVOS Esports sepertinya memiliki rencana untuk menjuarai turnamen PINC 2019 ini. Buktinya, mereka bisa bermain dengan bagus dan meraih chicken dinner, hingga berhasil menjadi perwakilan dari kota Palembang. Kedua tim—NFT Esports dan EVOS Esports—berhasil memiliki skor yang cukup tinggi di antara para pesaing-pesaingnya.

NFT sendiri berhasil meraih skor sebanyak 128 poin, dengan jumlah kill yang dimilikinya adalah 38 kill. Sementara EVOS Esports, saat pertandingan di kota Palembang berhasil mengumpulkan skor sebanyak 117 poin, dengan total kill sebanyak 41 kill. Tentu raihan yang keren bukan? Oleh sebab itu, keduanya memang pantas mewakili kota Balikpapan dan Palembang ke final PINC 2019.

PINC 2019PINC 2019

PINC 2019 memang telah menyedot perhatian sebagian besar pecinta PUBG Mobile. Pasalnya, hadiah yang ditawarkan oleh pihak PUBG Mobile Indonesia memang sangat banyak yakni 1 miliar rupiah. Tentu sebuah angka yang cukup fantastis bukan? Berikut beberapa tim yang telah berhasil melaju ke babak final PINC 2019. LOENPIA CITY FAMILIA Esports (Semarang), LIMAX (Surabaya), Bigetron Esports (Jakarta), RRQ CAPCORN (Bali), CMPB FAMS (Makassar), BAD (Medan), MATUARI JLES AVENGERS (Manado), GRILLPAN ESPORTS (Yogayakarta), ACE APS (Pontianak), LULCLAZ PYB (Padang), FRONTIER ESPORTS dan RRQ RYU (Bandung), NFT ZERO 90 (Balikpapan), serta EVOS Esports (Palembang). Wah, kita tunggu saja yuk siapakah yang akan menjadi juara di PINC 2019 nanti.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu