Kisah Cici Pertiwi, Gamer yang Ketemu Jodoh Gara-gara Mabar PUBG Mobile

Cici Pertiwi jodoh mabar pubg mobile

Cici Pertiwi, seorang cewek asal Palembang, bukanlah orang yang percaya dengan kalimat “Main game cuma buang-buang waktu.” Yap, kalau bukan gara-gara main game, mungkin dia belum ketemu sama jodohnya sekarang. Pemain sekaligus streamer PUBG Mobile ini justru ketemu sama belahan jiwanya lewat mabar, loh!

Yap, lupakan aplikasi dating seperti Tinder, Tantan, Bumble, atau OkCupid. Nyatanya, game online pun bisa membuka pintu kita untuk bertemu jodoh kita. Nah, gimana sih ceritanya Cici Pertiwi bisa ketemu jodoh gara-gara PUBG Mobile?  

Kisah bermula dari mabar PUBG Mobile. Cici Pertiwi bertemu secara tidak sengaja dengan gamer lainnya, yaitu Ane Firman. Awalnya, Ane Firman-lah yang membuka sesi mabar. Cici Pertiwi pun ikut bergabung sesi mabar tersebut. 

Sejak saat itu, keduanya sering mabar dan interaksi mereka semakin intensif. Dari lapak mabar, Cici dan Ane menjalin komunikasi lewat chat maupun telepon. Dari situlah, keduanya mulai tertarik satu sama lain. 

Cici Pertiwi gamer pubg mobile
Cici Pertiwi Ketemu Jodoh di Game PUBG Mobile

Cici dan Ane pun memutuskan untuk berpacaran. Keduanya menjalani LDR selama lima bulan. Loh, LDR? Iya, Sob, mereka berdua ini beda kota. Cici Pertiwi tinggal di Palembang, sedangkan sang kekasih berada di Balikpapan.

Karena cintanya yang besar ke Ane, Cici enggak segan ataupun gengsi buat nyamperin kekasihnya ke Balikpapan. Wow, apa yang dilakuin Cici ngebuktiin bahwa enggak harus cowok terus yang punya inisiatif. Kalian para Srikandi juga punya hak buat itu!

Nah, siapa sangka hubungan keduanya ternyata membawa keberuntungan buat mereka berdua. Dari Nimo TV, Cici dan Ane beralih membuat konten dan livestreaming di Facebook Gaming dengan nama akun Cici Pertiwi.

Konten streaming keduanya menarik cukup banyak pencinta game. Mereka pun semakin lama dan semakin terkenal karena konten bersama-sama ini, khususnya di kalangan para gamers.

Merasa menemukan seseorang yang cocok dengannya, Ane Firman pun langsung memberanikan diri untuk melamar sang kekasih. Bukan hanya karena hobi yang sama, Ane juga merasa Cici punya kepribadian yang dia idamkan.

Seakan membenarkan bahwa pernikahan membuka pintu rezeki, Ane dan Cici punya penghasilan yang semakin meroket setelah keduanya menikah. Pertumbuhan followers mereka yang tadinya hanya 10 per hari naik hingga 10.000 per hari. Keduanya saat ini merupakan pasangan gamer populer nomor satu di FB Gaming.

Cici Pertiwi
Cici Pertiwi, Mabar PUBG Mobile Dapet Jodoh

Cici Pertiwi punya followers sebanyak 1,3 juta, sedangkan Ane Firman punya followers 1,2 juta. Mereka ternyata bukan cuma populer di FB Gaming doang, loh! Keduanya punya pengikut Instagram yang enggak kalah banyak. Total followers keduanya di Instagram mencapai 110 ribu followers.

Keduanya bisa jadi inspirasi sekaligus bukti bahwa kehidupan sebagai gamer bisa dijalani secara serius. Kalian bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar di usia muda, seperti Cici Pertiwi yang mendapatkan puluhan juta di usia 20 tahun. Bukan hanya itu, enggak menutup kemungkinan kalian juga akan ketemu jodoh kalian, Sob!

Jadi, masih ada yang mau bilang main game itu sia-sia? Cici Pertiwi udah ngebuktiin itu salah, Bosque. Asal ada niat dan lakukanlah dengan sepenuh hati. Pantau terus berita seputar game dan esports selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar