Cerita BTR Ryzen Awal Direkrut Bigetron Esports

Cerita BTR Ryzen Awal Direkrut Bigetron Esports

Siapa yang tidak mengenal Ryzen? Menjadi pro player PUBG Mobile dari salah satu tim esports ternama di Indonesia, Bigetron RA, pastinya Ryzen sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Ryzen memang menjadi salah satu pemain penting di dalam timnya. Sederet prestasi sudah dia raih bersama tim yang dijuluki “Robot Merah” ini. Dia juga menjadi salah satu pemain yang menerima gaji paling tinggi bersama dengan si kembar Luxxy dan Zuxxy.

Nah, Sobat Gamers penasaran kan bagaimana asal mula Ryzen bisa bergabung dengan tim Bigetron RA?

Dalam livestreaming yang dilakukan Ryzen dalam akun NimoTV miliknya (11/7), Rusher dari Bigetron Red Aliens ini mengungkapkan kisah bagaimana dirinya bisa bergabung dalam timnya ini.

“Ditawarin Bigetron, waktu itu gua iseng aja. Awalnya, dari nonton Okky Ozora sama Olly (mantan EVOS). Setelah nonton dia (Okky) pakai iPad, terus gua berpikir, ‘Wah, kayaknya enak nih pakai iPad.’ Nah, waktu itu gua enggak kepikiran jadi pemain profesional. Akhirnya ada rezeki lebih, gua beli iPad. Terus habis itu, main iseng-iseng, join Discord, ikut komunitas, lalu cari teman mabar,” ungkapnya menjelaskan.

Baca Juga:

Setelah mengikuti komunitas dan sering mencari teman mabar, Ryzen ketagihan bermain sampai-sampai jiwa kompetitifnya muncul dan kemudian dikontak oleh Bigetron Esports. Rasa semangat yang berapi-api membuat dirinya memutuskan menerima tawaran tersebut.

“Akhirnya gua dari season 3 kenal (Devil) Dust dan Sabda (EVOS Auro). Sabda itu salah satu pemain profesional yang menurut gua humble. Habis itu, mabar sama dia terus ketagihan. Akhirnya push rank sampai mulai ada jiwa kompetitif, tapi bukan esports. Gua waktu itu cuma mau jadi top global. Setelah itu, baru gua mulai dikontak sama Bigetron,” jelasnya.

Dari kisah BTR Ryzen, kita bisa mengambil pesan bahwa memang enggak mudah mewujudkan impian. Butuh perjalanan yang cukup panjang dan semangat tinggi.

Siapa sangka, berawal dari iseng, akhirnya Ryzen menjadi top player Bigetron RA dan mencetak serangkaian prestasi di kancah profesional. Semoga kisahnya bisa menginspirasi Sobat Gamers untuk mengejar mimpi ya.

Ikuti informasi selanjutnya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar