Cara Vote Pro Player Indonesia di PMWL 2020 #INDOPride

Cara Vote Pro Player Indonesia di PMWL 2020 #INDOPride

PMWL 2020 atau PUBG Mobile World League 2020 Season Zero adalah kompetisi esports PUBG Mobile yang digelar secara global oleh Tencent. Pada kesempatan ini  semua tim-tim terbaik di seluruh dunia bertemu untuk menentukan siapa yang terkuat. 

Selain kompetisi esports PUBG Mobile antar tim, Tencent juga mengadakan kompetisi untuk pemilihan pro player terfavorit berdasarkan pilihan penggemar. Semua fans esports PUBG Mobile di seluruh dunia bebas menggunakan hak pilihnya untuk player mana saja.

Vote pro player PMWL 2020 terfavorite dibuka dari tanggal 15 Juli 2020 dan akan berakhir sampai tanggal 22 Juli 2020. Tentu saja, dua tim kebanggaan Indonesia Bigetron Red Aliens dan MORPH Team juga masuk sebagai nominasi.

Cara Vote Pro Player Indonesia di PMWL 2020 #INDOPride (1)
Vote Pro Player Indonesia di PMWL 2020 - Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports 

Inilah saatnya Sobat Gamers memberikan dukungan kepada mereka yang tengah berjibaku di kompetisi kelas dunia. Ayo gunakan hak suaramu di PMWL 2020 dan vote tim dan pemain-pemain terbaik dari Indonesia.

Caranya gampang kok, Sobat Gamers! Berikut ini akan dijelaskan langkah-langkah untuk vote secara lebih detail.

  1. Kalian harus login terlebih dahulu ke dalam game PUBG Mobile seperti biasa.
  2. Masuk ke menu Gift, lalu klik menu Recommended.
  3. Pilih menu League Fan Favorite Voting.
  4. Tekan tombol Vote Now, lalu kalian akan diarahkan ke halaman PMWL Voting.
  5. Jangan salah klik ya Sobat Gamers, pilih area SEA alias Asia Tenggara.
  6. Setelah itu tim-tim regional Asia Tenggara akan muncul. Pilih tim esports Indonesia ya, Sobat Gamers, Bigetron RA atau MORPH Team.
Cara Vote Pro Player Indonesia di PMWL 2020 #INDOPride (3)
Vote Pro Player Bigetron RA di PMWL 2020 - Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports 
  1. Setelah memilih tim maka akan muncul nama-nama pemain dari tim tersebut. Jika sudah memilih Bigetron Red Aliens maka selanjutnya kalian akan melihat foto Luxxy, Zuxxy, Alice, Microboy, dan juga Ryzen.
  2. Nah, jika kalian ingin memilih MORPH Team, selanjutnya foto pemain Jeixy, Rensky, NoMercy, Frenzzy, Zaay, dan zabrOI yang muncul.
  3. Gunakan hak pilih kalian untuk salah satu di antara para pemain di atas. Tekan tombol vote yang ada di bawah foto pemain.
  4. Dalam sehari kalian memiliki 10 hak voting. Vote bisa kalian berikan untuk tim ataupun player yang berbeda-beda.
Cara Vote Pro Player Indonesia di PMWL 2020 #INDOPride (2)
Cara Vote Pro Player Indonesia di PMWL 2020 #INDOPride (3)
Vote Pro Player MORPH Team di PMWL 2020 - Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports 

Sistem voting dilakukan berdasarkan regional, tim dan juga pemain. Ada regional yang ikut dalam PMWL 2020 Season Zero ini, yaitu: Asia Tenggara atau SEA, Asia Selatan, Timur Tengah, Wildcard, Afrika, Eropa, dan Amerika. 

Hingga saat ini perolehan hasil sementara menunjukkan bahwa di peringkat pertama diduduki oleh Fredo Yoodo dengan perolehan 534.606  suara. Kemudian posisi kedua ditempati oleh Zuxxy Bigetron dengan perolehan suara 385.845 suara. Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh Alice Belletron dengan 145.817 suara.

Jaraknya mungkin cukup jauh, namun belum terlambat untuk menggunakan hak vote kalian. Ayo bulatkan suara! Berikan dukungan kalian sebanyak-banyaknya untuk tim-tim esports PUBG Mobile Indonesia di PMWL 2020 ya, Sobat Gamers! #INDOPride tetap di hati!

Temukan informasi terbaru mengenai esports dan game PUBG Mobile hanya di website INDOESPORTS!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar