Cara Top Up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa Telkomsel

cara-top-up-uc-pubg-mobile-dengan-pulsa-telkomsel

Apakah Sobat Gamers pengguna Telkomsel?

Sebagai operator seluler yang konon paling luas jangkauan jaringannya di Indonesia, operator ini punya solusi bagi Kamu yang mau top up UC PUBG Mobile dengan pulsa Telkomsel. Terutama, supaya Kalian bisa beli UC untuk upgrade berbagai item dan terus memenangkan berbagai battle yang Kalian lalui.

Oh ya, buat Sobat Gamers yang belum tau apa fungsinya top up buat Player PUBG Mobile, jadi fungsinya adalah untuk membeli UC alias Unknown Cash. 

UC ini bisa Kalian gunakan untuk membeli berbagai item langka seperti skin atau aksesoris yang membuat penampilan Kalian lebih kece saat melakukan battle.

Nah, dalam artikel ini, Kami akan ulas tentang cara top up UC PUBG Mobile dengan pulsa Telkomsel. Mudah-mudah bisa membantu Kalian yang masih bingung ya!

Cara Top Up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa Telkomsel

cara-top-up-uc-pubg-mobile-dengan-pulsa-telkomsel
Top Up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa Telkomsel

Pada dasarnya, caranya sih mudah. Justru yang lebih susah itu cari uang buat top up-nya. Makanya, yang paling penting sebelum Kalian top up, Kalian mesti pastikan dulu punya puang ya.

Jika Sobat Gamers gak punya uang, ya tentunya harus nyangkul dulu ya. Kalau sudah dipastikan ada uangnya buat beli pulsa, Kalian bisa ikuti langkah-langkah yang Kami jelaskan berikut ini tentang bagaimana cara top up UC PUBG Mobile dengan pulsa Telkomsel.

  1. Hal pertama yang mesti dilakukan adalah masuk ke Google Playstore
  2. Jika sudah masuk, Kalian bisa ketuk tanda strip 3 yang letaknya di di ujung atas bagian kiri halaman awal Google Playstore.
  3. Setelah itu, Kalian bisa pilih menu Metode Pembayaran. Ikonnya yang mirip kartu ATM atau kredit.
  4. Selanjutnya, Sobat Gamers bisa menambahkan metode pembayaran. Nantinya, akan banyak pilihan bukan hanya pulsa doang. Kalau misalnya HP Kalian pakai Telkomsel, otomatis pasti ada pilihannya disitu, tinggal ketuk aja.
  5. Habis menambahkan metode pembayaran, Kalian bisa langsung isi pulsa. Namun sebelumnya, pikir-pikir dulu mau berapa UC yang Kalian beli, karena harganya beda-beda.

Ini list harganya jika Kalian beli mau Top Up UC PUBG Mobile dengan Pulsa Telkomsel

Jumlah UC Harga
50 UC Rp 30.000
125 UC Rp 45.000
250 UC Rp 70.000
600 UC Rp 149.000
1250 UC Rp 280.000
1500 UC Rp 359.000
3000 UC Rp 739.000

 

Tapi harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah ya. Tapi yang jelas, kira-kira harganya ada di kisaran harga di atas.  

  1. Jika Kalian sudah beli pulsa dan cocok dengan UC yang ingin Kalian beli, cara top up UC PUBG Mobile dengan pulsa Telkomsel selanjutya adalah buka lagi aplikasi Game PUBG Mobile. Masuk ke Lobby PUBG.
  2. Selanjutnya coba Sobat Gamers perhatikan  bagian sebelah kanan atas, ada jumlah UC PUBG yang Kalian miliki dan di sebelahnya ada tanda plus (+). Sobat ketuk saja tanda tersebut.
  3. Setelah diketuk, akan muncul box dialog yang isinya berupa pilihan jumlah UC yang ingin Kalian beli. Nah, tinggal pilih saja, berapa jumlah UC yang ingin Kalian beli.
  4. Kemudian akan muncul detail harga yang mesti Kita bayar. Namun yang harus diperhatikan, detail harga tersebut belum termasuk pajaknya ya. Jadi tolong juga ini diperhatikan saat membeli pulsa. Klik beli deh.
  5. Tunggu sampai muncul pemberitahuan bahwa pembayarannya sukses. Nanti akan muncul pemberitahuannya.
  6. Terakhir, Sobat Gamers bisa cek langsung di akun PUBG Mobilenya, apakah UC sudah bertambah atau belum? Ya kalau sudah bayar sih pastinya akan bertambah.
  7. Selesai

Penutup

Bagi Kalian yang menggunakan pulsa Telkomsel untuk top up PUBG, Kalian bisa juga sekaligus manfaatkan Kuota Games Telkomsel yang dikasih nama Paket Games Max.

Dengan paket ini, Sobat Gamers penggunaan kuotanya akan lebih hemat jika dibandingkan dengan pilihan paket kuota lainnya yang ada di Telkomsel. 

Misalnya nih, untuk GamesMax Silver yang paling murah, sobat bisa dapet 30gb kuota game dengan harga cuma 25 ribu doang. Murah kan?

Nah, itulah tips cara Top Up UC PUBG Mobile dengan Pulsa Telkomsel yang bisa Kalian lakukan untuk bisa terus on battle di berbagai arena PUBG Mobile.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar