Mau Dapat UC PUBG dengan Cara Ilegal? Pahami Dulu Risikonya!

cara-mendapatkan-uc-pubg-ilegal

Cara Mendapatkan UC PUBG Ilegal

Mungkin masih ada diantara Sobat Gamers yang penasaran tentang cara mendapatkan UC PUBG Ilegal. Padahal sudah jelas, bahwa yang namanya ilegal itu berarti melanggar aturan dan terlarang untuk dilakukan.

Faktornya mungkin bermacam-macam. Namun umumnya karena tidak punya cukup uang dan kesabaran untuk berada di atas jalan yang legal. Sehingga akhirnya memutuskan untuk mencoba cara yang dianggap lebih ekspres untuk mencapai kesuksesan di dunia Game PUBG.

cara-mendapatkan-uc-pubg-ilegal
Cara Mendapatkan UC PUBG Ilegal

Lantas, bagaimana cara mendapatkan UC PUBG Ilegal? Secara umum, cara yang bisa Kalian lakukan ada dua.

  • Membeli di Penjual UC Ilegal

Cara yang ini sebetulnya tetap mengeluarkan uang. Namun memang Kalian akan mendapatkannya dengan harga yang super miring.

Kalian yang biasanya beli UC pakai pulsa atau bank, pasti melongo jika tahu harga UC ilegal yang beredar di pasaran. UC ribuan bisa Kalian dapatkan dengan harga nggak nyampe 100 ribu.

Sobat Gamers tinggal gabung aja ke berbagai forum PUBG seperti yang banyak di Facebook misalnya. Disana banyak orang-orang yang secara terang-terangan mengaku jual UC PUBG Ilegal.

  • Menjadi Hacker Dadakan

Cara yang kedua ini bisa Kalian bisa jadi hacker. Kami nggak akan menjelaskan ini panjang lebar karena jelas ini tak disarankan untuk Sobat Gamers lakukan.

Satu hal yang pasti, mendapatkan UC ilegal bisa dilakukan dengan memanfaatkan celah-celah keamanan yang ada pada sistem yang dibangun Tencent termasuk juga Google selaku pihak yang bekerjasama dengan Tencent.

Risiko Pakai UC PUBG Ilegal

cara-mendapatkan-uc-pubg-ilegal
Cara Mendapatkan UC PUBG Ilegal

Memang, para penjual termasuk penyedia bantuan untuk mendapatkan UC PUBG ilegal ini selalu mengklaim bahwa yang mereka lakukan aman. Bahkan, jika Kalian membeli dari mereka, Kalian juga diyakinkan olehnya bakal aman.

Namun secara logis, apakah Kalian bisa langsung mudah percaya dengan pernyataan orang-orang yang secara terang-terangan berbuat curang?

Menurut Kami, klaim tersebut tidak bisa sepenuhnya Kalian percaya.

Mengapa? Kalian perlu memahami bahwa risiko menggunakan UC PUBG ilegal itu banned bukan basa-basi dan omong kosong. Melainkan berdasarkan penjelasan resmi.

Boleh saja para penjual UC PUBG ilegal banyak yang gembar-gembor bahwa UC PUBG yang mereka jual anti-banned. Namun jika Kalian merujuk kepada penjelasan resmi pihak PUBG, jelas-jelas mereka mengancam pengguna UC PUBG ilegal dengan ancaman banned.

Sobat Gamers perlu tahu, bahwa sumber Top Up yang legal untuk mendapat UC hanya ada 3 jalur. Yakni website resmi PUBG Mobile, Google Play Store atau Apple App Store, serta Channel Top Up yang memang secara resmi disampaikan oleh PUBG. Diluar itu, yang namanya risiko banned pasti mengintai.

Apalagi, dari waktu ke waktu, Tencent Games terus memperketat sistem keamanannya untuk mendeteksi berbagai pelanggaran yang dilakukan oleh para player. Bahkan, hukuman banned yang paling lama bisa mencapai 10 tahun lamanya.

Nggak lucu kan jika Sobat Gamers sebelumnya bermain dengan cara yang lurus-lurus aja dan akunnya sudah lumayan bernilai, tiba-tiba nyobain beli UC ilegal lalu langsung kena banned. Alih-alih jadi sultan, Kalian malah jadi pesakitan.

Lebih Baik Cari Gratisan

cara-mendapatkan-uc-pubg-ilegal
Cara Mendapatkan UC PUBG Ilegal

Ketimbang Sobat Gamers memilih untuk mengusahakan UC PUBG ilegal, ada baiknya melakukan cara yang lebih aman dan memang masih terkategori legal.

Mengingat ada juga kok cara-cara yang bisa dilakukan oleh player untuk mendapatkan UC PUBG tanpa harus membelinya dengan biaya yang belum terjangkau.

Misalnya dengan ikutan give away yang sering dilaksanakan di berbagai website, forum, atau gamers senior. Bisa juga dengan ikutan turnamen yang meski mungkin bikin capek, namun pastinya memuaskan kalau menang.

Selain itu, Sobat Gamers juga bisa coba menggunakan aplikasi-aplikasi survey yang meminta kalian mengisi survey untuk kemudian ditukar dengan saldo yang bisa dipakai beli UC. Semisal aplikasi Google Opinion Rewards yang merupakan produk resminya Google.

Cara-cara di atas jelas lebih terhormat dan aman dari banned. Itu karena memang nggak melanggar ketentuan yang sudah dibuat Tencent Games mengenai persoalan UC.

. . .

Kesimpulannya, Sobat Gamers Kami sarankan tetap teguh di jalan yang lurus dan tidak menggunakan cara mendapatkan UC PUBG ilegal. Jika masih ngotot ya silakan saja, itu urusan masing-masing. Risiko ditanggung masing-masing ya!

Ikuti INDOESPORTS untuk info seputar game dan esports!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar