Cara Dapat Royale Pass PUBG Mobile Gratis 2020!

Cara Dapat Royale Pass PUBG Mobile Gratis 2020!

Hayoooo, Sobat Gamers pasti lagi cari cara buat dapat Royale Pass PUBG Mobile gratis? Tenang, kalian enggak sendiri kok!

Banyak pencinta game PUBG Mobile yang ingin menjalankan misi yang dituntut oleh menu Royale Pass. Hmm... atau lebih tepatnya ngincer hadiah dari Royale Pass-nya sih. Sayangnya, sebagai developer, Tencent Games enggak memberikan fitur ini kepada pemain secara cuma-cuma. 

Untuk bisa mendapatkan berbagai hadiah dari fitur ini, diperlukan UC yang enggak sedikit untuk membuka akses Royale Pass. Masalahnya, UC perlu top up pakai uang. Nah, enggak semua pemain PUBG Mobile adalah sultan atau anak sultan. Bahkan, enggak sedikit yang HP-nya masih kentang.

Kelebihan Bergabung di Royale Pass PUBG

PUBG Mobile Gratis 2020

Buat yang belum tahu, Royale Pass adalah jalan yang diberikan kepada para pemain untuk bisa mendapatkan berbagai poin dan bonus-bonus yang berlimpah. Dengan menjalankan misi harian dan tugas lainnya, kalian punya kesempatan mendapat item in game yang tak dimiliki pemain lain.

Dalam musim terbaru Royale Pass, yakni Season 15, kalian bisa bergabung dan mendapatkan kesempatan mendapatkan bonus senilai 4.000 UC. Kalau kalian bergabung langsung ke Elite Pass, potensi hadiah yang bisa didapatkan mencapai 10.000 UC.

Bonus-bonusnya juga beragam. Mulai dari pakaian yang keren-keren, emote, skin senjata, dan berbagai item lain yang bisa bikin kalian keliatan seperti sultan di tengah battle. Pastinya, kalian juga akan lebih mudah untuk terus bisa WWCD.

Makanya, wajar saja jika membuka Royale Pass PUBG Mobile adalah keinginan seluruh pemain. Siapa yang enggak ngiler coba?

Cara Membuka Royale Pass PUBG Mobile Gratis

Untuk bisa membuka Royale Pass PUBG Mobile gratis ataupun membuka Elite Pass PUBG Mobile gratis, kalian enggak bisa melakukannya dengan berbagai cheat. Walaupun kalian ngotot untuk menemukan cheat-nya, pasti enggak lama kemudian akun kalian akan, (jeng-jeng) kena banned oleh Tencent Games!

Maklum Bang Jago, belakangan Tencent melipatgandakan energinya untuk memberangus para cheater yang menggunakan cara-cara enggak wajar dalam permainan ini.

Oleh karena itu, jika Sobat Gamers benar-benar ingin membuka fitur ini secara gratis, caranya adalah dengan mengumpulkan UC gratisan hingga terkumpul sejumlah 600 UC (untuk membuka Royale Pass) atau 1.800 UC (untuk membuka Elite Pass)

Pertanyaanya, bagaimana caranya mendapatkan UC gratis? Ada kok. Kalian bisa melakukan beberapa aktivitas berikut ini untuk mendapatkannya.

Coba Ikut Giveaway

give away pubg uc

Giveaway adalah program bagi-bagi UC yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu dengan syarat-syarat yang juga tertentu.

Kalian bisa pantengin aja gamers di berbagai forum atau YouTube yang dengan sukarela mau bagiin UC-nya. Hanya saja, kalian tentu harus siap battle juga untuk memperebutkan UC dengan sesama pemburu UC gratis lainnya. 

Syaratnya biasanya juga cuma subscribe, komentar, atau like akun-akun orang atau pihak yang bikin giveaway. Jumlah UC yang dibagi beragam. Mulai dari ratusan UC hingga ribuan UC. Semoga aja kalian ada yang beruntung ya!

Ikuti Bonus Challenge di PUBG Mobile

Sobat Gamers juga bisa mendapatkan UC secara gratis dengan mengikuti Bonus Challenge yang ada di PUBG Mobile. Kalian bisa daftar dan bersaing untuk memenangkan battle.

Memang sih, hadiahnya hanya 10 hingga 30 UC. Namun, jelas itu lumayan. Kalau dikumpulkan, lama-lama juga pasti cukup untuk membuka Royale Pass.

Manfaatkan Aplikasi Survei dan Pemberi Rewards

Cara Dapat Royale Pass Gratis 2020!

Cara lainnya, Sobat Gamers bisa coba men-download aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang digital yang bisa ditukarkan untuk membeli UC di PUBG Mobile.

Biasanya, aplikasi ini akan meminta kalian untuk mengisi survei dengan menjawab soal-soal tertentu yang pastinya enggak akan sesusah soal UN matematika. Nantinya, kalian akan mendapatkan saldo yang bisa kalian pakai membeli UC.

Di antara aplikasi yang mungkin bisa kalian coba gunakan adalah Google Opinion Rewards atau Google Play Gift Cards. Selain dua itu, masih banyak aplikasi lain yang banyak bertebaran di Google Play Store.

. . .

Nah, bagaimana Sobat Gamer, sudah ketemu cara dapat Royale Pass PUBG Mobile gratisnya? Memang sedikit ribet, yah, namanya juga gratisan, Sob! Enggak ada hal yang benar-benar gratis di dunia ini kecuali bermimpi.

Tips PUBG Mobile apa lagi yang kalian butuhkan? Silakan lempar pertanyaan di kolom komentar, siapa tahu kami bisa jawab. Jangan lupa pantau terus berita seputar PUBG Mobile dan juga game esports lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar