Cantik dan Penyayang Binatang, Profil BTR Alice Brand Ambassador Bigetron Esports

BTR Alice

Bagi para penggemar Bigetron Esports khususnya BTR Red Aliens, pastinya tidak asing lagi dengan nama Alice. BTR Alice merupakan mantan pro player Red Aliens yang masuk menggantikan Sanss yang menjadi analis tim pada 2020 silam.

Indoesport telah merangkum beberapa fakta menarik mengenai BTR Alice, mulai dari karir, kesehariannya hingga hobinya. Berikut ini biodata BTR Alice.

Alice atau yang bernama lengkap Maureen Gabriella Stephany awalnya adalah pemain Belletron Ace sejak 16 April 2019. Lalu pada 2 Maret 2020 Alice masuk menggantikan Sans menjadi pemain pengganti.

Baca Juga: BTR RA dapat Undangan Ke Grand Final PMGC 2021? Ini Kata Zuxxy

Dalam tim Red Aliens dia berperan sebagai Sniper. Kehadirannya mampu membuat Zuxxy dkk tampil bersemangat pada laga penting seperti Grand Final PUBG Mobile World League Season 0: East sehingga dapat meraih gelar juara.

Alice dan piala

Kini Alice sudah tidak berperan sebagai roster tim BTR Red Aliens dan resmi menjadi Brand Ambassador Bigetron Esports sejak 5 Februari 2021.

Wanita cantik berkebangsaan Indonesia itu lahir pada 22 September 2001 dan kini berusia 20 tahun.

Selain sibuk menjadi Brand Ambassador, dia juga memiliki kesibukan sebagai streamer. Video streaming dan walkthrough gamenya sering diunggahnya di kanal YouTube nya yang ia beri nama Alice MG.

Bermain video game memang merupakan hobi Alice. Namun tidak hanya PUBG Mobile yang menjadi game favoritnya. Selain PUBG Mobile dia juga menyukai Apex Legends, The Sims 4 dan Animal Crossing.

Sedangkan Hobi yang disukainya selain bermain game adalah menyanyi, baca buku, dan mendengarkan lagu sambil tiduran.

BTR Alice (1)

Dilihat dari Instagram pribadinya (@btr_alicee) dia sering mengunggah berbagai kegiatan sehari-harinya. Dia juga mempunyai binatang peliharaan yang bernama Keshi dan Whiskey, seekor kucing dan anjing yang sangat lucu.

Meskipun sudah tidak aktif menjadi pro player, Alice tetap perhatian terhadap perkembangan esports Indonesia. Dilansir dari website bigetron.gg Alice memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

BTR Alice (2)

“Dari terakhir kali Alice masih aktif di kompetitif, dibandingkan dengan sekarang, esports sekarang jauh lebih berkembang dan luas yaa..

Harapan Alice semoga kedepannya esports Indonesia bisa lebih berkembang lagi dan bisa membanggakan Indonesia.” jawab Alice pada sesi wawancara itu.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar