BTR Zuxxy Ungkap Alasan Bigetron RA Terpuruk di PMPL ID Season 4

BTR Zuxxy Ungkap Alasan Bigetron RA Terpuruk di PMPL ID Season 4

Bigetron Red Aliens akhirnya meraih juara ketiga PMPL ID Season 4. Dengan hasil ini, mereka mengamankan posisi di ajang PMPL SEA bersama Genesis Dogma, NFT Esports, RRQ Ryu, dan EVOS Reborn.

Nyaris gagal mendapatkan kursi di turnamen internasional tersebut, tim ‘Alien Merah’ sempat terpuruk pada final hari pertama. Bigetron RA bangkit di hari kedua dan mendapatkan WWCD pada ronde keempat.

Zuxxy pun mengungkapkan alasan performa buruk mereka dalam sesi interview pergantian menuju match yang terakhir. Menurut kembaran Luxxy ini, beberapa tim lawan telah mengalami peningkatan yang cukup pesat dan berhasil membaca taktik pergerakkan BTR RA di laga musim ini. Alhasil, Zuxxy dan kawan-kawan sempat tertinggal jauh.

“Ini sebenarnya bukan masalah individu atau internal tim kami. Akan tetapi, memang aku melihat tim-tim lain sudah mulai berkembang pesat. Kami juga menyadari bahwa strategi kami sudah mulai terbaca oleh seluruh tim lain,” jawab BTR Zuxxy.

Performa Bigetron Red Aliens di PMPL ID Season 4 terlihat tidak konsisten, mengingat posisi mereka yang naik turun pada klasemen sementara. Padahal, Bigetron Esports telah mendatangkan pemain baru asal Malaysia, uHigh.

Tim ‘Alien Merah’ masih memiliki waktu untuk terus berlatih dan memperbaiki kesalahan mereka  sebelum PMPL SEA dimulai. Semoga saja pada pertandingan berikutnya Bigetron Red Aliens dapat tampil dengan garang dan konsisten, bahkan kembali mengukir prestasi sebagai juara.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar