Jatuh Sakit, Bigetron (BTR) Ryzen Absen Tampil di PMPL SEA Championship Season 3?

ryzen btr bigetron sakit pmpl sea season 3

PMPL SEA Championship Season 3 akan segera dilaksanakan. Kompetisi PUBG Mobile paling bergengsi di asia Tenggara ini akan digelar pada 21-23 Mei 2021. Namun, di tengah kemeriahan kompetisi ini, ada kabar buruk yang datang dari salah satu pemain dari Bigetron Red Aliens, Ryzen.

Pemain yang memiliki nama lengkap Muhammad Albi itu dikabarkan sedang jatuh sakit. Kabar jatuh sakitnya pemain yang dijuluki ‘Kepala Manggis’ ini diketahui dari postingan Instagram Stories yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah video live streaming NimoTV, salah satu pelatih dari “Robot Merah” yang bernama JangS mengkonfirmasi bahwa benar BTR Ryzen sedang sakit. Sang pelatih mengatakan bahwa Rusher Bigetron RA ini sedang istirahat dan tidak dibolehkan untuk bermain game terlebih dulu.

PMPL SEA Ryzen Bigetron RA tak tampil

JangS juga menyampaikan saat ini Ryzen sudah merasa lebih baik, hanya saja tenggorokannya masih terasa sakit. Dalam live streaming-nya, sang pelatih menyampaikan bahwa keadaan yang dialami oleh Albi akan berdampak terhadap keikutsertaannya dalam PMPL SEA Season 3 nanti.

Bisa jadi, Ryzen tidak bisa mengikuti pertandingan tersebut.

Peran Rusher Bigetron RA satu ini sangatlah vital bagi tim. Sobat Gamers pasti bertanya-tanya, siapa pemain yang bisa menggantikan peran Albi di PMPL SEA Championship Season 3 nanti.

Menurut keterangan Jang’s, jika Ryzen tidak bisa mengikuti pertandingan maka posisinya akan digantikan oleh Kingzzz. Walaupun nantinya Albi tidak bisa mengikuti PMPL SEA Season 3, dukungan kalian terhadap Bigetron Red Aliens jangan sampai terputus ya, Sobat Gamers!

Selain Kingzzz, masih ada juga Zuxxy, Luxxy, dan Liquid yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Pelatih Bigetron RA mengaku bahwa dirinya yakin keempat pemain ini bisa menutupi kekurangan tim selama Ryzen absen dari pertandingan.

Kita doakan saja supaya Albi segera sembuh ya, Sobat Gamers! Jangan lupa juga, dukung tim Indonesia yang akan bertanding nanti di PMPL SEA Season 3. Selain Bigetron RA, ada juga Aura Esports, EVOS Reborn, serta Livescape yang akan tampil di final nanti. Saatnya semarakkan semangat #INDOPRIDE!

Temukan berita PUBG Mobile serta informasi menarik mengenai esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar