image

BTR Natic Keluar dari Bigetron Esports?

Bigetron Esports telah selesai merampungkan turnamen PUBG Mobile PMCO 2019 yang diadakan Tencent di Berlin, Jerman. Dalam turnamen tersebut, Bigetron Esports berhasil menjadi juara 5. Kemenangan Bigetron (BTR) Esports tentu juga dibersamai dengan perjuangan para pemainnya. Akan menyambut penyelenggaraan PMCO Fall 2019, para penggemar BTR Esports malah dikejutkan dengan kabar mundurnya BTR Natic dari tim. Dilansir dari unggahan instagram Bigetron Esports @bigetronesports memberikan pengumuman bahwa kapten tim Natic akan mengundurkan diri dari BTR.

Pengunduran diri Natic, tentunya tak sepenuhnya keluar dari BTR Esports, melainkan nantinya ia akan bergabung dengan BTR ION yang merupakan tim kedua PUBG Mobile dari BTR Esports. Selain masuk ke BTR ION, pria bernama lengkap Robby ini juga nantinya masih akan melatih beberapa tim yang di bawah naungan BTR Esports pada divisi PUBG Mobile.

BTR Natic 1BTR

Melalui instagram tersebut, BTR Esports mengunggah video klarifikasi terkait keluarnya Natic dari tim. Saat berkarir dengan BTR Esports, Natic selalu menunjukkan performa yang maksimal sehingga mampu menjuarai berbagai turnamen PUBG Mobile yang ada di Indonesia. Sebut saja PINC 2018 serta PMCO 2019.

Tak hanya itu, BTR Natic juga berhasil membawa timnya untuk melaju ke PMCO Global dan masuk menjadi juara 5 seperti yang sudah dijelaskan di awal. Dalam gelaran PMCO Global tersebut, BTR Esports berhasil mendapatkan Chicken Dinner hingga 3 kali sepanjang turnamen berlangsung.

BTR NaticBTR

Dalam video yang diunggah oleh manajemen BTR, Natic menjelaskan awal mula bergabungnya ia dengan tim BTR dan bertemu dengan Zuxxy dan Luxxy yang merupakan rekan setimnya di BTR Esports. Natic sendiri mengungkapkan jika dirinya mengenal Zuxxy dan Luxxy sudah lama, yakni sekitar tahun 2017. Awal mula pertemuan mereka menjadi lawan. Bahkan tim yang digawangi oleh Zuxxy dan Luxxy juga sudah termasuk tim esports yang besar.

Saat ada turnamen offline di Balai Kartini, mereka bertemu dan Natic sedang membutuhkan orang untuk masuk ke dalam timnya. Pada waktu itu, tim yang digawangi Natic belum cukup besar. Natic bergabung dengan Luxxy, sementara Zuxxy masuk ke dalam tim lain.

BTR Natic 2BTR

Sebenarnya Luxxy dan Zuxxy juga sudah punya tim sendiri saat bergabung menjadi satu tim bersama dengan Natic. Setelah bergabung, mereka pun mengikuti berbagai turnamen. Selain menjadi rekan tim, mereka pun juga menjadi sahabat yang sudah akrab satu sama lain. Persahabatan antara ketiga akhirnya membawa mereka masuk ke dalam tim esports.

Selain membicarakan persahabatannya dengan si kembar pemain PUBG Mobile, Natic mengungkapkan alasan mundurnya dari tim 1 PUBG Mobile BTR Esports. Natic mengungkapkan jika dirinya sudah tidak ada waktu lagi untuk mengikuti beberapa turnamen ke depannya. Natic juga mengungkapkan jika dirinya ingin mengurusi perihal kehidupannya. Meski begitu, tak menutup kemungkinan jika Natic juga akan masih mengikuti turnamen ke depannya.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar