BTR Luxxy Bocorkan Kemungkinan Tidak Ikut PMPL Season 5, Mau Rehat?

BTR Luxxy Bocorkan Kemungkinan Tidak Ikut PMPL Season 5, Mau Rehat

Sosok Luxxy sebagai pro player veteran tentu tak asing lagi bagi Sobat Gamers yang menggemari esports PUBG Mobile. Memulai karier dari usia yang sangat muda, yaitu 15 tahun, Luxxy bersama Bigetron RA sudah meraih beragam prestasi bahkan pengalaman di kancah internasional.

Meski begitu, menjadi pro player seperti saat ini mungkin sudah bukan menjadi tujuan utama Luxxy. Dirinya mengaku ingin rehat sementara dari dunia esports yang sudah membesarkan namanya. Dia juga berencana tidak ikut bermain pada PMPL Season 5 mendatang.

Keinginannya ini dia ungkapkan saat melakukan livestreaming melalui NimoTV (27/6).

“Iya betul rehat kompetitif. Mungkin kalau misalnya tahun depan ada PMPL Season kelima, mungkin gua bakal enggak ikut,” ujar Luxxy.

BTR Luxxy juga mengatakan akan rehat pada bulan Januari hingga Februari pada tahun depan, melihat jadwal kompetitif yang biasanya kosong pada awal bulan tersebut. Tapi, dia juga mengungkapkan bahwa dari lubuk hatinya yang terdalam, dia ingin pensiun tahun depan, bukan sekadar.

“Nih, sejujurnya dari hati gua, kayaknya gua tahun depan bakal pensiun. Lihat nanti sih, mau pensiun atau mau break untuk beberapa bulan aja, gua enggak tau,” ungkap Luxxy dalam livestreaming-nya.

Sedih juga ya kalau Luxxy pensiun dari esports. Semoga ini merupakan keputusan yang terbaik untuk dirinya ya.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar